Rieda Fairooz Pilih Tampil Sporty dan Ceria

Rieda Fairooz Pilih Tampil Sporty dan Ceria

CERIA. Artis dan presenter Rieda Fairooz senang bisa menjadi pembawa acara "Gebyar Senam DISWAY", yang setiap pekan ditayangkan Radar Cirebon Televisi (RCTV).--

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON - Artis dan presenter Rieda Fairooz senang bisa menjadi pembawa acara "Gebyar Senam DISWAY", yang setiap pekan ditayangkan Radar Cirebon Televisi (RCTV). Seraya Rieda dan kawan-kawan memang dari awal merupakan inisiator terselenggaranya program tersebut.

"Saya serasa mendapatkan pengalaman baru, seru, berbeda, serta istimewa. Saya sangat terkesan," ungkap perempuan cantik yang hobi traveling ini (26/7).

Belakangan, tepatnya sejak pandemi Corona, dalam sejumlah kesempatan Rieda terlihat mengenakan sepatu dan busana ala sporty. Rupanya Rieda mulai menyukai senam. Bahkan Rieda telah mendirikan sanggar senam, rumah nutrisi, dan kafe yang menjual minuman untuk kesehatan.

"Bergaul dengan para pecinta senam, saya jadi terinspirasi agar selalu ceria, merawat tubuh, dan menerapkan gaya hidup sehat," ujar wanita yang juga gemar menyanyi itu. (wan)

Sumber: