Rakyat Cirebon Juara Futsal

Rakyat Cirebon Juara Futsal

JUARA. Bupati Cirebon Drs H Imron MAg menyerahkan piala bergilir kepada kapten tim Rakyat Cirebon, Iim Abdurohim yang memenangkan Turnamen Futsal Bupati Cirebon Cup 2022, Sabtu (10/9). FOTO: ISTIMEWA/RAKYAT CIREBON--

CIREBON, RAKYATCIREBON.ID - Tim Harian Umum Rakyat Cirebon berhasil menjuarai Turnamen Futsal Bupati Cirebon Cup 2022 di ANT Arena, Kecamatan Talun. Sabtu (10/9). Tim yang dikomandoi Iim Abdurohim ini menjadi pemenang usai melibas Tim Fajar Cirebon dengan skor 5-2  di partai final.

Perjalanan panjang tim besutan Sugianto ini dimulai dengan melawan Tim Radar Cirebon. Sebelum mencapai final, Tim Rakyat Cirebon berhasil menumbangkan Tim RRI dan Tim Media Online.

Turnamen yang diikuti 12 Tim itu dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Cirebon, Dr H Hilmy Rivai MPd. Sedangkan, penyerahan hadiah dihadiri langsung oleh Bupati Cirebon, Drs H Imron MAg.

Dalam sambutannya, Sekda Kabupaten Cirebon mengaku ajang futsal antar wartawan ini sangat baik untuk komunikasi dan silaturahmi. Dirinya meyakinkan, kegiatan positif semacam ini akan terus dilanjutkan.

BACA JUGA:Antisipasi Bencana, DPRKP Pangkas Pohon Rindang

"Mungkin nanti akan diagendakan setiap tahunnya melalui Dinas Pemuda dan Olahraga. Selamat bertanding dan junjung sportivitas," singkatnya.

Bupati Cirebon juga mengakui dengan adanya turnamen futsal ini, silaturahmi antara jurnalis dan Pemkab Cirebon bisa terus berlanjut. Oleh karenanya, bupati menyebut turnamen ini bisa dilanjutkan di tahun depan.

"Selamat kepada para pemenang dan untuk yang kalah jangan berkecil hati," ujarnya.

Sementara itu, GM Rakyat Cirebon, Sugianto mengaku senang dengan kemenangan yang diraih timnya. Dia menyebut, kemenangan ini karena kekompakan yang terjalin.

BACA JUGA:Antisipasi Dampak Kenaikan BBM, Walikota Instruksi SKPD Pemutakhiran Data, Pastikan Bantuan Tepat Sasaran

"Kita syukuri kemenangan ini dan memang saya menekankan pentingnya kekompakan serta komunikasi di dalam tim. Semoga prestasi ini bisa terus dilanjutkan," ujarnya.

Sumber: