Senam Masal Golkar Meriah Berhadiah

Senam Masal Golkar Meriah Berhadiah

MERIAH. Ribuan peserta Senam Massal HUT Partai Golkar di Sport Center Indramayu membludak. FOTO: TARDIARTO AZZA/RAKYAT CIREBON--

INDRAMAYU, RAKYATCIREBON.ID - Senam Massal yang diselenggarakan DPD Partai Golkar Indramayu, Minggu (23/10) berlangsung sangat meriah dan menyediakan banyak hadiah. Kawasan Sport Center Indramayu yang menjadi lokasi kegiatannya dipadati peserta dengan pakaian dan atribut didominasi warna kuning.

Salah satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Partai Golkar ke-58 tingkat Kabupaten Indramayu itu diikuti oleh ribuan peserta. Senam bersama ini terbagi dua sesi, yakni aerobik dan zumba. Masing-masing kategorinya menghadirkan sejumlah instruktur profesional.

Peserta yang jumlahnya ribuan tampak antusias mengikuti seluruh rangkaian kegiatannya. Adapun hadiah yang disediakan dengan kupon gratis tersebut diantaranya sepeda motor listrik, televisi, kulkas, mesin cuci, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, H Syaefudin SH mengatakan, Senam Massal yang diselenggarakan diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai kalangan dan latar belakang. Untuk kuponnya disediakan secara gratis dengan jenis hadiah beragam dan jumlahnya sangat banyak.

BACA JUGA:Jalan Berlubang Akhirnya Ditambal

“Antusiasme peserta senam massal sangat luar biasa. Ini terlihat dari jumlah peserta yang hadir di lokasi acara. Peserta ini masyarakat umum dari berbagai kalangan, tidak hanya kader dan simpatisan Partai Golkar,” jelasnya.

Kepada para peserta ia menyampaikan apresiasi dan selamat bagi yang beruntung mendapatkan hadiah. “Bagi yang belum dapat hadiah masih banyak kesempatan, Partai Golkar akan selalu bersama-sama dengan rakyat,” kata dia.

Seorang peserta, Kurneti (42) mengaku senang dengan acara yang diselenggarakan oleh Partai Golkar tersebut. Terlebih lagi dengan banyaknya kesempatan untuk membawa pulang hadiahnya. “Kuponnya gratis. Selain bisa olahraga senam, juga bisa dapat hadiah,” tuturnya.

BACA JUGA:Golkar Hormati Hari Santri, Acara Senam Masal Mundur Sehari

Peserta lainnya, Darningsih (28) pun merasa senang bisa berolahraga bersama di luar ruangan dengan dipandu para instruktur senam profesional. Biasanya, untuk senam aerobik atau zumba ia mengikutinya di sanggar-sanggar senam. “Acaranya asyik. Dapat sehat dan bisa kalau yang beruntung dapat hadiah, pokoknya seru banget,” tukasnya.

Sumber: