Wafi Raih 1 Emas dan 1 Perunggu Cabor Menembak

Wafi Raih 1 Emas dan 1 Perunggu Cabor Menembak

MOTIVASI. M Wafi Ijlal Samodra yang berpasangan dengan Naura Amalia meraih medali emas nomor 10 M Air Pistol Mixed Team cabor menembak Porprov XIV, di GOR Tembak Cisangkan Cimahi, Minggu (13/11). Foto : ISTIMEWA/RAKYAT CIREBON--

CIMAHI, RAKYATCIREBON.ID - Atlet Kabupaten Cirebon Muhammad Wafi Ijlal Samodra berhasil meraih 2 medali di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat di lapangan tembak Cisangkan, Cimahi, Minggu (13/11). 2 medali tersebut terdiri dari 1 medali emas dari nomor 10 M Air Pistol Mixed Team bersama Naura Amalia dan medali perunggu di nomor 10 M Air Pistol Men Team Junior bersama Daffa Aditya Wira Pradana. 

"Alhamdulillah Porprov kali ini saya mampu meraih medali emas, ada peningkatan dari Porprov tahun 2018 yakni 1 perak dan 1 perunggu," ujar Wafi seusai pengalungan medali.

Wafi yang mempunyai slogan Muda Berprestasi ini dengan penuh semangat menuturkan, bahwa dalam Porprov kali ini persaingan antara petembak Kabupaten Cirebon dengan petembak daerah lain sangat ketat. 

"Saya akui persaingan sangat ketat, tapi alhamdulillah berkat kegigihan berlatih sebelum ajang Porprov dan dorongan pelatih mampu membuktikan yang terbaik dan meraih medali emas. Ini jadi ajang tahapan saya untuk terus menggapai prestasi kedepannya, saya pun mohon doa supaya terus meraih juara di berbagai ajang kejuaraan baik level daerah, nasional bahkan Internasional," ucap Wafi penuh semangat. 

BACA JUGA:Terus Berupaya Mengejar Target

Dia berharap para petembak dan atlet cabor lainnya dari Kabupaten Cirebon bisa bersemangat untuk meraih juara di ajang Porprov Jawa Barat 2022.

"Ayo kawan semua, mari bersemangat bertanding raih prestasi yang terbaik, Kita Muda Kita yang Berprestasi," tegas Wafi. 

Dengan tambahan medali emas dari Wafi yang berpasangan dengan Naura, cabor menambak Kabupaten Cirebon sampai kemarin sudah mengumpulkan 2 medali emas, 1 medali perak, dan 7 medali perunggu dan berhasil menyamai pencapaian emas di Porda XIII/2022.

Sumber: