Sapa Konstituen, Affiati Hibahkan Ambulance Gratis Untuk Masyarakat

Sapa Konstituen, Affiati Hibahkan Ambulance Gratis Untuk Masyarakat

Anggota Fraksi Gerindra, Affiati S Pd menyerahkan ambulance gratis untuk dimanfaatkan oleh konstituennya.--

KESAMBI - Rabu (23/11) kemarin, Anggota Komisi I Fraksi Gerindra DPRD Kota Cirebon, Affiati S Pd bersilaturahmi dengan konstituennya di RW 13 Mekar Sicalung, Kelurahan Karyamulya, Kesambi. Disana, masyarakat pun menyampaikan berbagai aspirasi, dan menitipkannya untuk diperjuangkan melalui DPRD.

Pada kesempatan tersebut, Affiati juga menyerahkan satu unit ambulance untuk masyarakat yang bisa digunakan secara gratis.

"Ambulance ini saya serahkan untuk masyarakat di Dapil III khususnya, umumnya untuk seluruh masyarakat di Kota Cirebon," ungkap Affiati usai penyerahan, kemarin.

Ambulance ini, lanjut Affiati, dipersilahkan digunakan untuk kepentingan masyarakat, dimana nanti akan ada pengelola khusus, dan yang membutuhkan tinggal menghubungi nomor kontak yang tercantum pada unit ambulance, atau bisa menghubungi pengelola yang akan stnbay selama 24 jam.

BACA JUGA:DPRD Telurkan 16 Perda Baru Selama 2022

"Mudah-mudhaan bermanfaat. Ini tidak ada maksud apa-apa, lillahita'ala, karena sudah lama rencananya, namun baru bisa sekarang," ujar Affiati.

Sementara, pada kesempatan kemarin, ia juga menerima aspirasi dari konstituennya, mulai dari perbaikan fasilitas umum seperti jalan lingkungan, hingga rutilahu.

"Hari ini, alhamdulillah reses yang sempat tertunda. Intinya, ada beberapa aspirasi yang disampaikan, beberapa masalah di RW 13 Mekar Sicalung. Pokir saya disini banyak yang terlaksana, tapi yang disini di perumahan saya justru tidak bisa diperbaiki, karena belum penyerahan PSU ke Pemerintah Kota Cirebon.

"Saya undang langsung dari DPRKP, apa yang harus dilakukan agar bisa diperbaiki," kata Affiati. (sep)

Sumber: