Gratis Sop Setiap Pembelian Beef Steak di Jasmine Lounge

Selasa 04-10-2022,19:51 WIB
Editor : Suwandi

CIREBON, RAKYATCIREBON.ID, Grage Grand Business Hotel Cirebon  selalu ingin memanjakan pelanggannya. Bagi pecinta steak, Jasmine Lounge menjadi pilihan yang tepat. Dengan tempat yang nyaman, fasilitas yang terbaik, dan wifi. 
 
Bulan Oktober ini Jasmine Lounge- Grage Grand Business Hotel Cirebon memberikan promo beli beef steak gratis soup of the day.
 
Food & Beverage Manager Grage Grand Business Hotel Cirebon, Jaenalludin mengatakan harga beef steak dsini terjangkau mulai Rp215 ribu per porsi.
 
“Menu steak yang tersedia ada dua pilihan yaitu sirloin dan terderloin dengan berat 200 gr.  Dibuat khusus Chef berpengalaman, menu promo steak ini adalah salah satu menu andalan yang merupakan kesukaan banyak tamu," kata Jaenalludin.
 
Beef steak disajikan dengan kentang goreng dan juga sayuran. Adapun untuk saus ada dua pilihan yaitu blackpepper atau mushroom. Untuk tingkat kematangan dagingnya sendiri dapat disesuaikan dengan selera masing-masing tamu. 
 
Adapun free sop yang diberikan setiap pembelian steak ini adalah potato cream soup, chicken clear soup atau corn soup disesuaikan dengan menu yang tersedia hari tersebut. Caranya gampang, hanya dengan share moment Anda pada saat di Jasmine Lounge dan tag ke akun Instagram hotel.
 
Bertempat di Jasmine Lounge, Lounge terbaik di Kota Cirebon yang berada di Grage Grand Business Hotel Cirebon. Lokasi yang mudah dijangkau dari berbagai arah dan juga kemudahan transportasi umum menjadikan Jasmine Lounge pilihan tepat tempat makan baik itu siang ataupun malam. 
 
Atmosphere Jasmine Lounge yang cozy dan homy sangat pas sebagai tempat berkumpul bersama teman-teman. Setiap malam ada live music yang menemani Anda mulai jam delapan malam hingga jam sebelas malam, hari Senin sampai dengan hari Sabtu. (wan)
 
Tags :
Kategori :

Terkait