Kuwu Cipeujeuh Kulon Semangati dan Santuni Anak Yatim, Jangan Putus Asa

Jumat 09-06-2023,18:03 WIB
Reporter : Wawan Hermawan
Editor : Wawan Hermawan

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON  -  H Lili Mashuri  selaku Kuwu Desa Cipeujeuh Kulon  menyantuni anak yatim dalam sebuah acara  di Desa Cipejeuh Kulon, Kecamatan Lemahabang, Jumat (9/6).

H Lili mengatakan, pihaknya  hanya ingin memberikan sedikit kebahagiaan karena setiap rezeki yang diperolehnya berapa persen itu milik anak yatim, dan alhamdulillah setiap acara santunan mereka berbondong-bondong datang dan tersenyum. Artinya, setiap pemberian dari dirnya  benar-benar  dimemanfaatkan dengan baik.

Lili  berharap anak yatim  tetap tegar dan  semangat,  jangan putus asa dan tetap belajar hingga suatu saat mereka menjadi orang sukses dan berguna bagi sesama nya serta kepada  bangsa, negara dan agama.

Agus (12), selaku anak yatim Desa Cipejeuh Kulon yang mendapatkan santunan mengaku senang ketika  haji lili memberikan santunan kepada dirinya untuk bayr sekolah dan  makan.

"Mudah-mudahan pa haji selalu dilimpahkan rezekinya, dan diberikan kesehatan bagi keluarganya. Terimakasih sudah memberikan semangat kepada anak yatim dan jangan pernah putus berhenti menggapai impian," katanya berharap.(wan)

Tags :
Kategori :

Terkait