Relawan Sahid Bertekad Menangkan Pasangan Effendi Edo-Siti Farida di Pilkada Kota Cirebon 2024

Selasa 10-09-2024,09:55 WIB
Reporter : Indah Tri Sutono
Editor : Indah Tri Sutono

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Dukungan untuk Paslon Walikota dan Wakil Walikota yang diusung Koalisi Kebangkitan Cirebon Maju (KCM), Effendi Edo dan Siti Farida Rosmawati terus bermunculan.

Teranyar, dukungan untuk paslon dengan tagline Isun Dukung Edo Lan Farida (IDOLA), datang dari para relawan yang tergabung dalam Sahabat IDOLA (Sahid).

Relawan Sahid menyatakan dukungan kepada Effendi Edo-Siti Farida pada Minggu (8/9) di sekretariat bersama tim pemenangan di Jalan Cipto MK.

“Kami siap memenangkan Efendi Edo-Siti Farida menjadi walikota dan wakil walikota Cirebon periode 2024-2029,” tukas Koordinator Sahid, Hendra Yuandana.

Dijelaskan Hendra, saat ini relawan Sahid memiliki total relawan lebih dari 100 orang yang tersebar di seluruh kelurahan se-Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon. Karena mereka merupakan konstituen dan loyalis anggota DPRD Partai Golkar dari Kecamatan Harjamukti, Agung Supirno dan Erry Yudistira.

“Anggota kami ada di setiap RW di 5 kelurahan di Kecamatan Harjamukti. Kami siap bergerak door to door demi kemenangan,” tegas Hendra.

Pasukan Sahabat IDOLA, sambung Hendra, menyatakan diri siap berjuang secara militan turun ke masyarakat memperkenalkan, dan mengajak untuk memilih pasangan Effendi Edo-Siti Farida pada Pilkada 27 November nanti.

“Satu komando berjuang bersama dengan strategi yang kami miliki untuk bisa memenangkan paslon yang kami dukung,” ujarnya.

Sementara itu, tim pemenangan IDOLA yang juga anggota DPRD Kota Cirebon, Agung Supirno mengapresiasi dukungan dari Sahabat IDOLA untuk Effendi Edo-Siti Farida.

“Mereka akan menjadi relawan yang akan membantu pergerakan tim turun ke masyarakat. Ini sangat luar biasa dan tidak disangka bahwa anggota Sahabat IDOLA ada di setiap RW di Kecamatan Harjamukti,” paparnya. 

Kategori :