Digiplus Hadir di Cirebon, Manjakan Pecinta Gadget dengan Pilihan Multibrand Lengkap

Rabu 18-09-2024,14:29 WIB
Reporter : Iim Abdurahim
Editor : Iim Abdurahim

RAKCER.DISWAY, CIREBON - Digiplus sebagai salah satu unit bisnis dari peritel gaya hidup ternama di Indonesia, PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) terus memperluas jangkauan ritel di seluruh Indonesia.

Kali ini Digiplus ingin memperkenalkan gerai yang terletak di kota Cirebon tepatnya di Cirebon Superblok Mall Lantai 2.

Digiplus terus berkomitmen untuk dapat menjadi solusi bagi seluruh masyarakat dalam mengakses produk elektronik ataupun gadget terkini. 

BACA JUGA:Cara Mengatasi Kecanduan Gadget yang Cocok Dipraktekkan ke Anak Sendiri

Digiplus memberikan pilihan kepada masyarakat produk multibrand mulai dari smartphone, laptop, speakers, wireless earphone, aksesoris penunjang, hingga perangkat elektronik pintar lainnya dari berbagai merek ternama seperti Apple, Samsung, Oppo, Vivo, Xiaomi, Huawei, Vivo dan masih banyak yang lainnya.

Rangakaian produk yang lengkap memungkinkan Digiplus untuk selalu memberikan  kemudahan kepada masyarakat dalam mencari produk elektronik yang diinginkan.

Dwita Satyanti selaku Head of Marketing Digiplus mengungkapkan, Jawa Barat menjadi salah satu provinsi yang potensial.

Pihaknya ingin berterima kasih khususnya kepada masyarakat Cirebon atas antusiasme yang tinggi terhadap gerai Digiplus.

Hadirnya gerai di Cirebon tentunya dengan tujuan agar masyarakat bisa lebih mudah dan dekat dalam membeli gadget, produk elektronik ataupun aksesoris penunjang lainnya. 

BACA JUGA:8 Fraksi di DPRD Kota Cirebon Terbentuk, Partai Hanura Gabung dengan Fraksi PKS

"Digiplus akan terus berinovasi untuk memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda dan juga menyenangkan untuk setiap masyarakat yang mengunjungi Digiplus,” ujarnya.

Sebagai salah satu unit bisnis dari MAP Group, Digiplus memiliki membership MAPCLUB Poin, MAP Gift Voucher, dan MAP Retail Academy untuk setiap outlet Digiplus di seluruh Indonesia.

MAP Retail Academy menjadi cara Digiplus untuk menghadirkan staf ritel yang terlatih, guna meningkatkan mutu pelayanan kepada setiap pelanggan yang berbelanja di Digiplus. 

Staf ritel yang terlatih tidak hanya fokus untuk menawarkan produk tetapi juga dapat memberikan edukasi seputar produk dan layanan kepada pelanggan.

Digiplus memiliki penawaran menarik berupa cashback MAPCLUB Poin, dan tambahan MAP Gift Voucher 100 ribu untuk setiap pembelian gadget pilihan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

BACA JUGA:Bukan Sembarang Flip: Samsung Z Flip Gold, Teknologi dan Gengsi Berpadu

Untuk mendapatkan setiap info terbaru dari Digiplus, bisa mengunjungi situs resmi Digiplus; https://www.map.co.id/id/portfolio_page/digiplus/ dan juga akun Instagram Digiplus : @digiplus_id.

MAP memiliki portofolio lebih dari 150 merek kelas dunia mulai dari department store, olahraga, fesyen, anak-anak, makanan & minuman hingga produk gaya hidup. Per Maret 2022.

MAP mengoperasikan lebih dari 2.400 gerai ritel di 79 kota di seluruh Indonesia. Konsep ritel utama di bawah grup ini antara lain: Department Store: Sogo, Seibu, The FoodHall; Fashion & Lifestyle: Zara, Marks & Spencer, Kipling, Cotton On, Mango, Massimo Dutti, Swarovski, Zara Home, Boots, Sephora.

Active (Sports & Leisure): Sports Station, PlanetSports Asia, Foot Locker, Converse, Golf House, Reebok, Skechers, Onitsuka Tiger, Staccato, Clarks; Anak-anak: Kidz Station, Smiggle, Lego; Digital: Digimap, Digiplus & Samsung; Makanan & Minuman: Pizza Marzano, Krispy Kreme, Cold Stone Creamery Ice Cream, Godiva, Genki Sushi, Subway; dan lain-lain: Alun Alun Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai MAP, bisa kunjungi www.map.co.id. *

Kategori :