Pejuang JARUM Dukung IDOLA di Pilkada Kota Cirebon 2024

Jumat 20-09-2024,09:47 WIB
Reporter : Indah Tri Sutono
Editor : Indah Tri Sutono

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Dukungan untuk bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon yang diusung Koalisi Kebangkitan Cirebon Maju (KCM), Effendi Edo dan Siti Farida terus mengalir.

Kali ini, sekelompok masyarakat yang tergabung dalam relawan Pejuang Jaringan Akar Rumput (Pejuang JARUM) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan dengan jargon IDOLA.

Koordinator relawan Pejuang JARUM, Neneng Euis Susanti mengungkapkan, dukungan ini dideklarasikan karena mereka yakin, sosok Effendi Edo dan Siti Farida bisa saling melengkapi untuk memimpin Kota Cirebon.

“Kami siap memenangkan pasangan Effendi Edo dan Siti Farida di Pilwalkot 2024,” ungkap Neneng, Rabu (18/9) malam.

Dijelaskan Neneng, Pejuang JARUM tidak berafiliasi dengan partai politik manapun. Sehingga para relawan bebas bergerak di masyarakat untuk memenangkan salah satu paslon. Pilkada Kota Cirebon kali ini, Pejuang JARUM mendukung Effendi Edo dan Siti Farida.

Bahkan, Neneng memastikan, Pejuang JARUM sudah membentuk tim pemenangan, mulai dari tingkat kecamatan sampai kelurahan.

“Kami akan berjuang bersama-sama mensosialisasikan Effendi Edo dan Siti Farida di masyarakat,” lanjut dia.

Dijelaskan Neneng, Pejuang JARUM menilai, Effendi Edo dan Siti Farida merupakan pasangan yang cocok memimpin Kota Cirebon di tahun 2024. Keduanya memiliki basic yang saling melengkapi. Effendi Edo dengan basic birokrat tulen, sementara Siti Farida seseorang dengan basic pebisnis.

“Kota Cirebon itu kota perdagangan dan jasa. Maka sudah seharusnya dipimpin oleh orang yang tepat untuk menata Kota Cirebon,” jelasnya.

Pejuang JARUM juga meyakini, kolaborasi antara birokrat dan pebisnis ini akan membawa kemajuan untuk Kota Cirebon. Pasangan Edo-Siti Farida ini akan mampu membawa perubahan dalam menata pemerintahan yang lebih baik dan melahirkan jiwa entrepreneur bagi generasi muda Cirebon.

“Saya yakin Efendi Edo dan Siti Farida akan membawa Kota Cirebon lebih baik, bahkan berkembang pesat,” pungkasnya.

Kategori :