Dani Mardani Didukung Pengacara Senior Agus Prayoga

Rabu 02-10-2024,10:18 WIB
Reporter : Indah Tri Sutono
Editor : Indah Tri Sutono

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Calon Walikota Cirebon nomor urut 1, Dani Mardani bersilaturahmi dengan pengacara senior, Agus Prayoga SH di kantor bantuan hukum Ayo Center, Selasa (1/9) sore.

Mengalir diskusi yang hangat antara Dani Mardani dan Agus Prayoga, mulai dari persoalan hukum, hingga pandangan Agus Prayoga soal pembangunan Kota Cirebon saat ini.

Pada pertemuan tersebut, Agus berpesan, agar Dani Mardani melalukan inventarisasi persoalan yang ada di Kota Cirebon, dan menentukan skala prioritas untuk diselesaikan jika ia terpilih nanti.

“Mulai dari yang bisa dilihat, penerangan jalan umum, infrastruktur. Saya siap memberikan masukan,” ungkap Agus.

Dia menilai, setelah ia memperhatikan ketiga pasangan calon yang saat ini muncul, Dani Mardani dan Fitria Pamungkaswati merupakan pasangan yang ideal yang paling dekat dengan rakyat, sehingga ia pun mendukung pasangan ini.

“Menurut saya, Dani-Fitria ini pasangan calon yang paling tidak ada sekat dengan rakyat. Sosok seperti ini yang harus didukung,” ujarnya.

Agus juga berpesan, agar Dani terus berjalan, berjuang dengan santun merebut simpati masyarakat, agar mereka bisa melihat kapasitas para calon pemimpinnya.

“Hati-hati, jaga wibawa. Saya ikut mendukung dan mendoakan, saya bangga dan bersyukur, semoga niat baiknya dikabulkan,” kata Agus.

Sementara itu, Calon Walikota Cirebon, Dani Mardani mengatakan, kunjungannya ke kantor Ayo Cirebon ini adalah untuk bersilaturahmi, antara seorang junior kepada senior. Pada silaturahmi tersebut, Dani Mardani juga memohon doa dan dukungan.

“Hari ini saya berkunjung, untuk bersilaturahmi, silatul fikri dan silatulamal. Alhamdulillah kita bisa diskusi, saya dapat banyak masukan, terutama soal persoalan-perosalan di Kota Cirebon. Ini akan jadi bekal saya,” tuturnya.

Kategori :