Para Sopir dan Kernet Dukung Dani-Fitria

Kamis 10-10-2024,10:56 WIB
Reporter : Indah Tri Sutono
Editor : Indah Tri Sutono

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Dukungan untuk pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon nomor urut 1, H Dani Mardani-Fitria Pamungkaswati terus mengalir.

Terbaru, para pelaku transportasi yang tergabung dalam Paguyuban Sopir dan Kernet di Kota Cirebon, bertemu dengan tim pemenangan Dani-Fitria yang juga Anggota DPRD Kota Cirebon Fraksi PDI Perjuangan, Subagja dan menyatakan dukungannya untuk Dani-Fitria. 

Dukungan tersebut dideklarasikan secara langsung oleh para sopir dan kernet yang dipimpin Ketua Paguyuban, Surtarja, belum lama ini.

“Kami siap mendukung, memilih dan memenangkan Dani-Fitria di Pilkada November nanti untuk jadi walikota dan wakil walikota Cirebon periode 2024-2029,” ungkap Surtarja.

Dikatakan Surtarja, sosok Dani Mardani dan Fitria Pamungkaswati adalah sosok yang dekat dengan rakyat. 

Tidak terkecuali dekat dengan para sopir maupun kernet, baik mobil kecil maupun mobil besar.

“Paguyuban kami banyak. Ada sopir mobil pick up, dump truck, tronton hingga angkutan umum. Mereka mendukung dan keluarga-keluarganya,” lanjutnya.

Tak hanya yang hadir dalam deklarasi, dukungan juga akan dipastikan datang dari ratusan sopir maupun kernet di Kota Cirebon. Mereka akan memilih Dani-Fitria.

Surtarja menuturkan, para sopir dan kernet ini ingin diperjelas terkait dengan jaminan kesehatan dan keselamatan dari Pemerintah Kota Cirebon.

“Kami yakin Dani-Fitria bisa merealisasikan apa keluhan-keluhan dari sopir mobil ini. Melalui Dani-Fitria, kami yakin keluhan itu bisa diwujudkan dan para sopir bisa tenang mencari nafkah untuk keluarga,” tuturnya.  

Sementara itu, Tim Pemenangan Dani Fitria, Subagja merasa bersyukur dan mengapresiasi dukungan yang disampaikan paguyuban sopir dan kernet di Kota Cirebon ini.

Terlebih lagi, mereka mendeklarasikan diri siap untuk mendukung, memilih dan memenangkan pasangan Dani-Fitria.

Subagja pun memastikan, apa yang menjadi harapan dan aspirasi para sopir dan kernet ini akan dikawal dan dijawab oleh pemerintahan Dani-Fitria jika terpilih nanti.

“Alhamdulillah, kami semakin kuat dan yakin menang di Pilkada November mendatang. Saya pastikan, Dani-Fitria akan mengawal dan mewujudkan aspirasi sopir dan kernet jika terpilih nanti,” tegas Subagja. 

Kategori :