Keluarga Besar GBR Kota Cirebon Dukung Pasangan BERES di Pilkada 2024

Jumat 11-10-2024,17:31 WIB
Reporter : Indah Tri Sutono
Editor : Indah Tri Sutono

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Sekelompok pemuda yang tergabung dalam Grab On Road atau biasa yang dikenal dengan sebutan GBR Kota Cirebon mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon nomor urut 2, Eti Herawati dan Suhendrik di Pilkada 2024.

Deklarasi yang dilakukan keluarga GBR Kota Cirebon ini berlangsung pada Jumat (11/10) sore.

Pendiri GBR Indonesia, datang langsung ke Kota Cirebon untuk memimpin deklarasi, yang digelar di Sekretariat Bersama (Sekber) pemenangan pasangan BERES, jalan Kartini.

Dihadapan keluarga besar GBR Kota Cirebon, Pendiri Grab On Road (GBR), H Elke Hylkema Yohan Idat memerintahkan agar di Pilkada 2024 nanti, mereka bisa memenangkan pasangan Eti-Suhendrik.

"Kami menyatakan, sejak saat ini, GBR satu komando, tanggal 27 November menangkan Eti-Suhendrik," ungkap H Elke.

Diceritakan H Elke, keluarga besar GBR yang ia dirikan di Bandung di era tahun 80-an tidak terlepas dari keluarga besar Eti Herawati.

Secara pribadi, disebutkan H Elke, ia memiliki ikatan secara emosional dengan keluarga besar Eti Herawati, yang sudah ia anggap sebagai kakak selama ini.

"Ibu Eti, saya manggilnya Mbak Eeng, saya kenal dari kecil. Keluarga mbak Eti tidak lepas dari perjalanan hidup saya," jelas H Elke.

Ditambahkan H Elke, ia pun memastikan, GBR Kota Cirebon memiliki komitmen tinggi, tanpa sepeserpun siap memenangkan paslon BERES. 

"Kita punya komitmen, kita punya loyalitas. Maka kita buktikan komitmen GBR, menangkan Eti-Suhendrik," kata H Elke.

Sementara itu, Calon Walikota Cirebon nomor urut 2, Eti Herawati, yang didampingi langsung calon wakilnya, H Suhendrik mengapresiasi, dan menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan kawan-kawan di GBR Kota Cirebon.

"Terima kasih, atas dukungan yang disampaikan keluarga besar GBR," ungkap Eti.

Pada seluruh anggota GBR Kota Cirebon, Eti pun memberikan pesan, agar di sisa waktu yang tersisa menjelang 27 November 2024, kawan-kawan di GBR Kota Cirebon bisa ikut melakukan upaya-upaya pemenangan pasangan calon BERES, namun dengan tetap mengedepankan kondusifitas Kota Cirebon.

"Satu setengah bulan ini mari berjuang. Boleh kampanye, tapi wajib menjaga kondisifitas wilayah, karena jika ada persoalan gesekan di lapangan, maka pasangan BERES akan menjadi muaranya. Mari berikan contoh yang baik, mudah-mudahan dukungan ini menguatkan kita menuju kemenangan," kata Eti.

Kategori :