Silaturahmi Junior ke Senior, Dani Mardani Dapat Banyak Bekal dari Yuddy Chrisnandi

Jumat 18-10-2024,14:36 WIB
Reporter : Indah Tri Sutono
Editor : Indah Tri Sutono

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Calon Walikota Cirebon nomor urut 1 Dani Mardani bersilaturahmi dengan tokoh Cirebon yang juga mantan Duta Besar Indonesia untuk Ukraina, Prof Dr Yuddy Chrisnandi, Kamis (17/10) sore.

Calon Walikota nomor urut 1 Dani Mardani bersilaturahmi, dan bertemu dengan politisi senior Golkar tersebut di kediamannya di Kelurahan Kebonbaru.

Keduanya terlibat diskusi menarik seputar Kota Cirebon kedepan.

"Saya bersilaturahmi ke kediaman Prof Yuddy, silaturahmi antara junior ke senior HMI, dilanjutkan dengan diskusi tentang Kota Cirebon," ungkap Dani kepada Rakyat Cirebon.

Disebutkan Calon Walikota nomor urut 1 Dani Mardani, disela-sela diskusi menarik antara keduanya, Prof Yuddy juga memberikan doa terbaik untuk juniornya tersebut.

Terlebih saat ini, Dani sebagai junior, sedang mengikuti kontestasi Pilkada, dan Prof Yuddy pun memberikan banyak pesan dan masukan kepada cawalkot yang diusung Koalisi Amanat Perjuangan tersebut.

Pesan dan masukan tersebut, kata Calon Walikota nomor urut 1 Dani Mardani, akan menjadi catatan bagi dirinya untuk kedepan dilaksanakan, termasuk pesan-pesan arah pembangunan Kota Cirebon, jika dirinya nanti mendapatkan amanat dari rakyat memimpin Kota Wali.

"Prof Yuddy, alhamdulillah menyampaikan doa terbaik untuk juniornya ini. Beliau juga lebih banyak memberikan masukan da saran untuk Kota Cirebon kedepan," jelas Dani.

Secara kebetulan, saat Calon Walikota nomor urut 1 Dani Mardani berkunjung, di kediaman Prof Yuddy sedang dipersiapkan gelaran tasyakuran, sekaligus buka puasa bersama.

Prof Yuddy juga mengundang para koordinator pemenangannya saat beberapa waktu lalu ia ikut di kontestasi Pileg 2024, saat itu Prof Yuddy Chrisnandi maju dari Partai Golkar di Daerah Pemilihan Jawa Barat VIII yang meliputi Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Indramayu.

"Tidak diduga, ternyata tim pak Prof Yiddy ini banyak juga yang sudah bergabung menjadi relawan Dani - Fitria. Semoga kedepan kita bekerja bersama-sama," kata Dani.

FOTO: ASEP SAEPUL MIELAH/ RAKYAT CIREBON

Calon Walikota Cirebon nomor urut 1 Dani Mardani berdiskusi dengan tokoh nasional asal Cirebon, Prof Yuddy Chrisnandi.

Kategori :