BEKERJA sebagai master of ceremony (MC) professional, selain membawakan acara sebaik mungkin, Syarah Ayu Pratiwi juga membangun relasi sedekat mungkin dengan para kliennya. MC yang kerap membawakan acara penting perusahaan-perusahaan di Cirebon itu mengaku berharapa yang terbaik untuk para kliennya.
Salah satu harapannya ditujukan kepada perusahaan mobil asal Jepang, Daihatsu. Di ulang tahun Daihatsu yang 110, Syarah mengapresiasi cara Daihatsu dalam memanjakan konsumen setianya. Belum lama ini Daihatsu memberikan pelayananan servis gratis seperti baru kepada konsumen setianya.
“Kalau menurut saya sih penting banget yah apalagi yang namanya berkaitan dengan pembelian mobil sebenernya bukan cuma beli mobilnya aja tapi kan banyak banget treatmentnya dari mulai service, berarti jual pelayanan ibaratnya gitu,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon.
Menurut Syarah, apa yang dilakukan Daihatsu merupakan cara terbaik untuk mendapatkan kepercayaan konsumen. Dengan memberikan apresiasi berupa pelayanan terbaik, akan semakin banyak konsumen yang tetap loyal.
“Menurut saya sih penting banget apalagi memberikan apresiasi seperti ini terus dipublish ini bisa bikin kepercayaan trust customer akan lebih tinggi buat perusahaan,” jelasnya.
Doa terbaik pun diuntaikannya. Syarah berharap, di usia yang sangat matang Daihatsu tetap konsisten memberikan pelayanan terbaik. Tak hanya itu, produk-produk terbaru Daihatsu pun diharapkan semakin baik dan menjawab keinginan konsumen.
“Harapannya mudah-mudahan Daihatsu bisa menambah layanannya lebih baik lagi, produk-produknya juga lebih baik lagi, pokoknya maju terus aja buat Daihatsu,” tutupnya. (wan)