Syarah Ayu Pratiwi, Berikan yang Terbaik

Minggu 16-07-2017,23:00 WIB

BEKERJA sebagai master of ceremony (MC) professional, selain membawakan acara sebaik mungkin, Syarah Ayu Pratiwi  juga membangun relasi sedekat mungkin dengan para kliennya. MC yang kerap membawakan acara  penting perusahaan-perusahaan di Cirebon itu mengaku berharapa yang terbaik untuk para kliennya.
Syarah Ayu Pratiwi. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon
Salah satu harapannya ditujukan kepada perusahaan mobil asal Jepang, Daihatsu. Di ulang tahun Daihatsu yang 110, Syarah mengapresiasi  cara Daihatsu dalam memanjakan konsumen setianya. Belum lama ini Daihatsu memberikan pelayananan servis gratis seperti baru kepada konsumen setianya.

“Kalau menurut saya sih penting banget yah apalagi  yang namanya berkaitan dengan pembelian mobil sebenernya bukan cuma beli mobilnya aja tapi kan banyak banget treatmentnya dari mulai service, berarti jual pelayanan ibaratnya gitu,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon.

Menurut Syarah, apa yang dilakukan Daihatsu merupakan cara terbaik untuk mendapatkan kepercayaan konsumen. Dengan memberikan apresiasi berupa pelayanan  terbaik, akan semakin banyak  konsumen yang  tetap loyal.

“Menurut saya sih penting banget apalagi memberikan apresiasi seperti ini terus dipublish ini bisa bikin kepercayaan trust customer akan lebih tinggi buat perusahaan,” jelasnya.

Doa terbaik pun diuntaikannya. Syarah berharap, di usia yang sangat matang Daihatsu tetap konsisten memberikan pelayanan terbaik. Tak hanya itu, produk-produk terbaru Daihatsu pun diharapkan semakin baik dan menjawab keinginan konsumen.

“Harapannya  mudah-mudahan  Daihatsu bisa  menambah layanannya lebih baik lagi, produk-produknya juga lebih baik lagi, pokoknya maju terus aja buat Daihatsu,”  tutupnya. (wan)
Tags :
Kategori :

Terkait