Pertahankan Kualitas, Alat Cukur Dijamin Higenis

Pertahankan Kualitas, Alat Cukur Dijamin Higenis

PANGKAS. Layanan Redbox Barbershop terus mempertahankan kualitas. Tak kendor di momen libur Lebaran Idul Fitri. FOTO: SUWANDI/RAKYAT CIREBON--

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON - Redbox Barbershop berhasil menjadi tempat pangkas rambut favorit masyarakat Cirebon. Memasuki masa libur Lebaran Idul Fitri, Redbox buka layanan dengan mempertahankan kualitas pangkasan.

 

Pemilik Redbox Barbershop, Gunawan menjelaskan, selain pangkas rambut biasa, pelayanan di Redbox lainnya juga tak kalah menawan.

 

Perawatan wajah di Redbox antara lain Nosewax dan Earwax adalah salah satu metode untuk membersihkan bulu-bulu yang tumbuh disekitaran lubang hidung dan daun telinga.

 

Jika dibandingkan dengan teknik pemotongan gunting yang sedikit berisiko jika terhirup atau masuk ke dalam lubang hidung atau telinga yang menyebabkan infeksi, teknik waxing lebih baik karena sangat aman dan tahan lama bahkan bisa mencapai satu bulan lebih. 

 

"Bahan dasarnya adalah parapin atau lilin padat yang jika dipanaskan dapat meleleh dengan temperatur tertentu," tambah Gunawan.

 

Selain itu, juga ada layanan Charcoal Deep Cleansing Mask. Yaitu metode perawatan ringan wajah laki-laki berupa masker yang biasanya dilakukan sebelum melakukan ritual pemotongan rambut. Teknik ini bertujuan untuk mengangkat sel-sel kulit mati atau komedo kecil. Dengan bahan alami yaitu Arang dengan komposisi seimang sehingga aman bagi setiap jenis kulit .

 

Selanjutnya ada  Ear Singeing. Yaitu metode perawatan disekitar daun telinga dengan menggunakan api yang bertujuan untuk membersihkan bulu-bulu halus agar lebih bersih dan steril,hal ini biasanya dilakukan di negara Turki.

 

Ada juga Ear Candle. Yaitu metode perawatan di sekitar lubang telinga dengan menggunakan lilin khusus yang bertujuan untuk membersihkan serumen atau kotoran didalam telinga. Metode ini sudah banyak dilakukan di berbagai negara karena sangat aman bagi kesehatan dan banyaknya pengguna.

 

Kemudian Clean and Detailed Shave Hot Towel. Yaitu metode pencukuran traditional yang dilakukan diseluruh area kumis dan jengot menggunakan pisau cukur dengan menggunakan handuk panas. (wan)

 

 

 

 

Sumber: