Yamaha_detail

Mobil Patroli Polisi Ringsek Tertabrak Pemudik, Berakhir Baik-baik

Mobil Patroli Polisi Ringsek Tertabrak Pemudik, Berakhir Baik-baik

RUSAK PARAH. Tangkap layar video mobil patroli polisi ringsek terlibat tabrakan di Jalur Pantura Indramayu. Mobil tersebut merupakan kendaraan dinas Polres Subang. FOTO: TARDIARTO AZZA/RAKYAT CIREBON--

 

RAKYATCIREBON.ID, INDRAMAYU-Kecelakaan lalu lintas menimpa sebuah mobil patroli kepolisian di jalur mudik Pantura Indramayu pada Selasa (3/5) sore.

 

Kondisi mobil yang ringsek pada bagian belakang dan depan itu diduga akibat tertabrak kendaraan pemudik.

 

Kejadian tersebut terekam dalam sebuah video yang beredar di media sosial. Video direkam oleh pengendara yang kebetulan melintasi lokasi kejadian di Jalur Arteri Pantura di sekitar wilayah Pasar Patrol.

 

Pada rekaman video tersebut, tampak mobil dinas kepolisian yang biasa digunakan untuk patroli itu mengalami ringsek parah pada bagian belakang. Bagian depan mobil polisi tersebut juga tampak ringsek.

 

Di belakang mobil patroli yang ringsek, ada mobil jenis minibus berwarna abu-abu. Mobil tersebut juga mengalami kondisi ringsek, terutama pada bagian depan kendaraan.

 

Berdasarkan keterangan yang dihimpun Rakyat Cirebon, kecelakaan itu terjadi di jalur dari arah Jakarta menuju Cirebon. Saat kejadian situasi arus lalu lintas dalam keadaan padat merayap.

 

Ada tiga mobil yang terlibat kecelakaan, termasuk mobil patroli polisi. Meski demikian tidak ada korban luka maupun jiwa, hanya kerusakan pada tiga mobil tersebut.

 

Adapun kronologisnya, sesaat sebelum kejadian mobil patroli polisi jenis sedan berada di lajur kanan dengan situasi lalu lintas padat merayap.

 

Ketika laju arus lalu lintas terhenti, tiba-tiba sedang polisi ditabrak dari belakang. Benturannya mengakibatkan sedan polisi terdorong hingga menabrak mobil di depannya.

 

Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Angga Handiman melalui Kanit Laka Lantas, IPDA Rahman saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Mobil patroli itu diduga tertabrak dari belakang.

 

Hanya saja, mobil patroli polisi yang mengalami kecelakaan itu bukan merupakan mobil dinas Polres Indramayu. "Dari keterangan anggota, mobil tersebut merupakan mobil dinas Polres Subang," jelas Angga, Rabu (4/5).

 

Pihaknya juga membenarkan peristiwanya itu terjadi di Jalur Pantura Indramayu dekat Pasar Patrol. Kecelakaan tersebut terjadi pada Selasa (3/5) sekitar pukul 15.00 WIB. "Tapi infonya kecelakaan itu sudah diselesaikan secara baik-baik," tandasnya. (tar)

 

 

Sumber: