Halal Bihalal, Pererat Hubungan Pimpinan Kecamatan Sedong dengan Masyarakatnya

Halal Bihalal, Pererat Hubungan Pimpinan Kecamatan Sedong dengan Masyarakatnya

Wakil Ketua FKKC Kecamatan Sedong Dadang Sunandar saat memberikan sambutan pada acara halal bihalal Kecamatan Sedong.--

RAKYATCIREBON.ID, SEDONG  - Pemerintah Kecamatan Sedong, Kabupaten Cirebon mengadakan  halal bihalal  dengan seluruh lapisan masyarakat, Rabu (11/5/2022)  di Aula Kantor Kecamatan Sedong.  

Ikut hadir Kapolsek Sedong, Istri Camat Sedong, semua kepala desa, serta para RW dan RT yang ada di Kecamatan Sedong.

Wakil Ketua Forum Kuwu Kabupaten Cirebon (FKKC) Kecamatan Sedong, Dadang Sunandar mengatakan, halal bihalal ini sudah menjadi tradisi usai Idul Fitri oleh Pemerintah Kecamatan Sedong.

Tujuannya, kata Dadang, selain untuk saling maaf memaafkan, juga untuk mempererat silaturahmi antar pimpinan daerah Kecamatan Sedong dengan masyarakat.

Dadang mengatakan,  halal bihalal ini  juag untuk mengajak  masyarakat aktif berpartisipasi dalam program-program pemerintah dan agar masyarakat semakin kompak untuk kebaikan Kecamatan Sedong.

“Kita sudah digembleng satu bulan penuh untuk berpuasa,  hendaknya mampu menanamkan sifat-sifat yang terpuji dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari,” kata Dadang.

Kuwu Sedong Lor Sopyan yang juga hadir dalam acara tersebut mengatakan,  semua manusia diciptakan untuk menjadi seorang pemimpin, yang bisa member manfaat  bagi orang banyak, minimal bagi orang-orang terdekatnya.

Kegiatan halal bihalal di Kecamatan Sedong berjalaln  lancar hingga selesai acara.  (her)

Sumber: