Yamaha_detail

32 Klub Buru Trofi Gemilang Raya Anniversary

32 Klub Buru Trofi Gemilang Raya Anniversary

TAMPIL PERDANA. Para pemain dari dua klub unjuk keterampilan saat berlaga di turnamen sepak bola Gemilang Raya Anniversary di Desa/Kecamatan Cidahu, kemarin (16/5).--

RAKYATCIREBON.ID, KUNINGAN,- Bupati Kuningan H. Acep Purnama membuka turnamen sepak bola 8Th Gemilang Raya Anniversary 2022 di lapangan  sepak bola Karya Wisesa Desa Cidahu, Kecamatan Cidahu, Senin (16/5). Turnamen ini diikuti oleh 32 Klub sepak bola se Kabupaten Kuningan dan digelar dari tanggal 15 Mei sampai  18 Juni. Pihak panitia juta menyediakan hadiah dengan total 70 Juta dan 1 unit sepeda motor untuk doorprize.

Dalam sambutannya, Bupati H Acep Purnama,  atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kuningan menyampaikan ucapan terima kasih  dan penghargaan kepada panitia penyelenggara atas terselenggaranya turnamen sepak bola ini.

“Dengan adanya turnamen ini dapat menjadi sarana atau wadah untuk pembinaan dan pengembangan pemain muda lokal.  Sehingga mampu  melahirkan pemain bertalenta," kata Acep.

Menurut Acep,  turnamen sepak bola ini juga merupakan momen baik bagi seluruh masyarakat terutama untuk pecinta olahraga sepak bola. "Semoga dengan adanya turnamen ini dapat meningkatkan rasa sportivitas dan semangat berolahraga. Selamat bertanding dan junjung sportivitas dalam pertandingan," papar Acep.

Ketua pelaksana sekaligus Presiden Klub Gemilang Raya, Arif Eka Hidayat menyampaikan bahwa Indonesia adalah negara yang maniak sepakbola, dan Kuningan menjadi salah satu kota di dalamnya.

Dikatakan Arif, setelah dua tahun tertahan lantaran pandemi Covid-18, tahun ini 8th anniversary Gemilang Raya Kuningan kembali hadir dengan kemasan yang baru. Mengusung tema same football, new experience.

"Kita memberikan tidak hanya sepak bola sebagai olahraga tontonan masyarakat, tetapi memberikan pengalaman baru baik bagi peserta maupun para penikmat sepak bola. Kita mencoba selalu meningkatkan dalam berbagai segi di luar maupun di dalam lapangan. Mulai dari panitia maupun peralatan yang penunjang pertandingan," terang Arif.

"Disamping itu, kami tetap mengusung tujuan utama yaitu pembinaan bagi sepakbola menuju percepatan," imbuh dia.

Peningkatan prestasi sepakbola Kuningan menuju nasional dan internasional. "Kami minta doanya agar acara kita berjalan sukses tanpa ada halangan apapun. Semoga bisa memunculkan bibit pemain berbakat bagi sepakbola Kuningan kedepannya. Same football, new experience this is 8th anniversary Gemilang Raya Kuningan 2022," ungkapnya. (bud)

 

 

 

Sumber: