Yamaha_detail

PSGJ Segera Launching Pemain dan Managemen

PSGJ Segera Launching Pemain dan Managemen

BERTEMU KETUM PSSI. Bendahara Umum PSGJ Cirebon, Anggi Permana Putra SH (dua dari kiri) saat bertemu Ketua Umum PSSI, Iwan Bule belum lama ini. FOTO: ISTIMEWA/RAKYAT CIREBON--

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON – Persatuan Sepakbola Gunung Jati (PSGJ) Cirebon akan menggelar launching pemain hasil seleksi dan juga managemen untuk menghadapi musim kompetisi 2022. Kegiatan ini menjadi titik awal kebangkitan sepakbola di Cirebon.

"Kabupaten Cirebon mempunyai 40 kecamatan. Tentunya memiliki potensi yang sangat besar khususnya di dunia sepakbola. Masyarakat saat ini berharap ada klub yang bisa berlaga di tingkat nasional seperti Liga 1 dan 2," ujar Bendahara Umum PSGJ, Anggi Permana Putra SH melalui rilis yang disampaikan, Selasa (17/5).

Anggi juga mengatakan, PSGJ saat ini sudah mulai melakukan pembenahan terutama di managemen. Dengan management yang baru, PSGJ diharapkan bisa memberikan prestasi agar masyarakat Kabupaten Cirebon bisa mempunyai kebanggaan.

"PSGJ adalah klub kebanggaan masyarakat Cirebon. Ada beberapa pembenahan yang dilakukan managemen agar ke depan, bisa meraih prestasi maksimal dan segera bangkit dari keterpurukan," katanya.

Anggi juga berharap, dengan doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Cirebon, dan pembenahan managemen serta dukungan penuh dari direktur teknik yang merupakan pemain berpengalaman, PSGJ bisa kembali mendapatkan perhatian dari masyarakat Kabupaten Cirebon.

"Kami siap untuk meraih prestasi untuk Kabupaten Cirebon. Jadi mohon doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Cirebon. Jangan lelah untuk menegur kami jika kami dianggap salah," paparnya. (rls/her)

Sumber: