Tim Menilai 10 Program Pokok yang Dilakukan TPP PKK Desa Sedong Lor

Tim Menilai 10 Program Pokok yang Dilakukan TPP PKK Desa Sedong Lor

Ketua PKK Kabupaten Cirebon, yang juga istri Bupati Cirebon, dra Hj Nunung Roosmini foto bareng di Desa Sedong Lor, Kecamatan Sedong, Kabupaten Cirebon. --

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON  - Tim Rechecking Monitoring dan Evalauasi dari TP PKK Kabupaten Cirebon melakukan penilaian di Desa Sedong Lor, Kecamatan Sedong, Kabupaten Cirebon, Selasa (23/5/2022).

Kegiatan ini rangkaian dari Lomba 10 Program Pokok PKK, yang diadakan setiap tahun.  Tim meninjau langsung ke desa-desa yang masuk 6 besar. Salah satunya Desa Sedong Lor.

Penilaian menyangkut   10 Program Pokok PKK yang sudah diaplikasikan  oleh TP PKK Desa Sedong Lor. 

Ketua PKK Kabupaten Cirebon,  yang juga istri Bupati Cirebon, dra Hj Nunung Roosmini mengatakan,  bahagia bisa melakukan penilaian langsung di Desa Sedong Lor.

“Saya berharap seluruh jajaran pengurus PKK Sedong Lor menjadikan momentum ini sebagai upaya peningkatan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga di desa," kata Nunung.

Nunung pun menjelaskan Pemerintah Kabupaten Cirebon senantiasa mendukung dan menguatkan 10 program pokok PKK, sebagai upaya membangun kehidupan keluarga yang lebih teratur, terarah efektif dan efisien.

Ketua Tim Penilai Rechecking yang juga Wakil Sekretaris TP PKK  Kabupaten Cirebon , Setiasih, mengapresiasi pengurus TP PKK Desa  Sedong  Lor yang telah bekerja keras dan sungguh-sungguh mengikuti pelaksanaan lomba 10 Program Pokok PKK.

"Tetap semangat  meski menghadapi berbagai hambatan dan kendala," pungkasnya.  (her)

Sumber: