Yamaha_detail

RS Waled Eksis Layani Pasien Cirebon, Kuningan dan Brebes

RS Waled Eksis Layani Pasien Cirebon, Kuningan dan Brebes

Direktur RS Waled Cirebon, dr M Luthfi.--

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON - RS Waled mengalami proses panjang sejak berdiri tahun 1933, dengan nama Poliklinik Leuweunggajah, hingga kini menjadi RS kebanggaan masyarakat Cirebon Timur.

Direktur RS Waled Muhamad Luthfi saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan, selain melayani masyarakat Cirebon Timur, RS Waled yang terletak di daerah perbatasan, juga menjadi rujukan bagi masyarakat Kuningan Timur dan Brebes, Jawa Tengah.

RSUD Waled didukung oleh sarana medis yang cukup memadai dan memiliki dr spesialis yang sesuai dengan kompetensinya. Selain itu, juga konsen pada sistem pelayanan secara digital untuk memudahkan masyarakat mengaksesnya.

Dr Luthfi mengatakan, RS Waled memberikan pelayanan dari hulu ke hilir setiap pasien,  tujuannya untui memudahkan,  memberi kepuasan dan tentu saja kesembuhan bagi setiap pasien.

 “Plus minus sudah pasti ada dalam pelayanan di RSUD Waled tetapi kami tetap ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” kata dr Luthfi.

RSUD Waled tetap tampil di garda terdepan untuk menyembuhkan masyarakat Cirebon, khususnya di Cirebon Timur.

“Kami mohon doa serta suport serta dukungan semua pihak agar RSUD Waled tetap menjadi yang terbaik  dalam melayani masyarakat dan  kebanggaan masyarakat WTC,” kata Luthfi. (her)

Sumber: