Demokrat Jabar Minta Kader Doakan Putra Ridwan Kamil

Demokrat Jabar Minta Kader Doakan Putra Ridwan Kamil

--

RAKYATCIREBON.ID, BANDUNG - Seluruh kader Partai Demokrat Jawa Barat diminta untuk mendoakan Emmiril Kahn Mumtadz, putera Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang hanyut di Sungai Aaree, Swiss.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Barat Anton Sukartono Suratto mengatakan, pihaknya ikut berempati mendalam atas ujian yang dialami keluarga Ridwan Kamil.

"Mari kita doakan agar Kang Emil sekeluarga diberi kesabaran dan tegar hadapi ujian ini. Semoga putra sulungnya diberi keselamatan," ujar Anton di Sekretariat DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Bandung (28/5/2022).

Anton juga optimis Emmiril bisa segera ditemukan dan dievakuasi agar bisa kembali bersama keluarga. Menurut wakil ketua Komisi I DPR RI ini, sering kali ada keajaiban dalam suatu musibah.

Dalam kesempatan itu, Anton mengapresiasi semua bentuk upaya dan ikhtiar yang dilakukan berbagai pihak untuk menyelamatkan putera Ridwan Kamil tersebut.

"Kang Emil adalah sahabat kami, maka kita ikut merasakan kesedihan dan  berharap mukjizat agar Allah SWT menyelamatkan Eril (Emmiril Kahn Mumtadz)," ujar Anton. 

Sebagaimana diberitakan, Emmiril Kahn Mumtadz hilang ketika sedang berenang di Sungai Aare, Swiss pada Kamis (26/5/2022) waktu setempat. Hingga berita ini diturunkan, pemuda yang akrab disapa Eril tersebut belum ditemukan dan pencarian masih terus dilakukan. *

Sumber: