Dihujat Warganet Terkait Hilangnya Eril, Denny Sumargo Pasrah

Dihujat Warganet Terkait Hilangnya Eril, Denny Sumargo Pasrah

Ridwan Kamil dan Denny Sumargo--

RAKYATCIREBON.ID, JAKARTA - Aktor Denny Sumargo mengaku pasrah dihujat warganet terkait hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Swiss.

"Salahkan saya kalau itu bisa membuat kesedihan kalian hilang. Terima kasih!" tulis Denny Sumargo melalui akunnya di Instagram.

Pada unggahan lainnya, Denny mengaku sebagai salah satu orang yang menantikan kabar baik dari putra Ridwan Kamil itu.

"Kehilangan adalah hal yang paling menyakitkan bagi kita semua!" kata Denny Sumargo.

Suami Olivia Allan ini mengatakan turut berduka atas kehilangan putra sosok yang dia hormati.

"Tidak bisa berbuat apa-apa, hati ini hanya bisa berdoa kiranya Tuhan memberikan tempat yang tenang dan damai untuk Eril," ujarnya.

Pemain film 5 CM ini juga mendoakan keluarga Ridwan Kamil yang tengah dirundung duka. Unggahan Denny Sumargo itu pun menuai beragam komentar dari pengikutnya di Instagram.

Tak sedikit yang yang memberi dukungan untuk Denny agar tidak ikut terpuruk akibat komentar nyinyir warganet.

Podcast Denny bersama Ridwan Kamil beberapa waktu lalu disangkutpautkan dengan musibah yang menimpa Eril.

Salah satu pernyataan yang diajukan Denny Sumargo saat itu dianggap punya “kaitan” dengan apa yang menimpa Eril di Sungai Aare. Dalam video konten itu, Denny Sumargo bertanya, “Pilih istri atau anak di masa tua?”

Ridwan Kamil menjawab, “Pilih istri. Anak itu titipan Tuhan. Jadi kita itu we don’t own our children. Itu dititipkan Tuhan kepada kita. Di usianya nanti, anak kita akan berpisah dari kita untuk menjemput takdirnya sendiri.”

Eril hilang saat berenang di Sungai Aare, Swiss pada Kamis, 26 Mei. Dia dinyatakan meninggal setelah jasadnya tidak ditemukan.  (jpnn/rakcer)

Sumber: