Ramai Peserta, Private Party di Depok Ditemukan 10 Kotak Alat Kontrasepsi

Ramai Peserta, Private Party di Depok Ditemukan 10 Kotak Alat Kontrasepsi

Rumah di Pesona Depok Estate tempat private party pada Sabtu (4/6) sekitar pukul 24.30 WIB. --

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON - Polisi menggerebek sebuah rumah di Pesona Depok Estate yang menggelar private party pada Sabtu (4/6) sekitar pukul 24.30 WIB.

 

Penggerebekan itu pun ramai menjadi buah bibir, lantaran tersiar kabar private party yang dilakukan mengusung konsep pesta bikini.

 

Setidaknya  ada 5 fakta menarik tentang private party yang berlangsung di salah satu rumah di Pesona Depok Estate tersebut.

 

 

 

1.  1. INFORMASI DARI WARGA

 

Kronologi penggerebekan Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan, pengungkapan kasus itu terjadi pada Sabtu (4/6) malam. Saat itu Polres Metro Depok mendapatkan informasi dari jajaran Intel Polda Metro Jaya terkait acara tersebut, di Pesona Depok Astate.

 

“Pada Sabtu malam kami mendapat informasi dari jajaran Intel Polda, kemudian kami dari Polres Depok langsung mendatangi lokasi kejadian sekitar pukul 24.30 WIB,” tutur Yogen, Senin (6/6).

 

Saat tiba di lokasi, benar saja petugas menemukan adanya private party yang dihadiri oleh ratusan orang. “Di sana memang terdapat pesta di dalam suatu rumah, ada minuman keras juga," jelasnya.

 

 

 

2. BUKAN PESTA BIKINI

 

Bukan pesta bikini Saat polisi tiba di lokasi private party di Pesona Depok Estate, petugas sama sekali tidak melihat adanya pesta bikini di lokasi tersebut.  Kendati demikian, pihaknya tak menampikan private party memang digelar di rumah tersebut.

"Kalau pesta memang ada, kami juga menemukan minuman keras di lokasi kejadian. Tetapi kalau pesta bikini tidak ada. Hanya ada beberapa orang di kolam renang saja, itu pun bukan pesta bikini," jelas Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno.

 

 

 

3.  10 KOTAK ALAT KONTRASEPSI

 

Barang bukti Saat melakukan penggerebekan private party di Pesona Depok Estate, polisi mengamankan sejumlah barang bukti dari lokasi. Barang bukti yang diamankan petugas berupa 10 kotak alat kontrasepsi, minuman keras dan sound system. 10 kotak alat kontrasepsi yang diamankan petugas didapatkan dari salah satu kamar dengan kondisi yang masih tersegel.

 

 

Sumber: