Makin Dekat Naik Ring, Nikita dan Dinar Candy Sama-sama Sakit

Makin Dekat Naik Ring, Nikita dan Dinar Candy Sama-sama Sakit

Nikita memperlihatkan foto tengah terbaring di kasur rumah sakit atau klinik kesehatan.--

RAKYATCIREBON.ID, JAKARTA - Nikita Mirzani dan Dinar Candy dijadwalkan akan adu jotos di ring tinju pada hari Minggu, 12 Juni nanti. Namun, tersiar kabar keduanya kini dalam kondisi sakit.

DJ Dinar Candy  harus beristirahat setelah kehujanan, beberapa waktu lalu. Dalam unggahan Instagram Story di akunnya, Dinar Candy tampak terbaring di atas kasur. Perempuan 29 tahun itu berharap kondisi kesehatannya membaik dalam waktu dekat.

"Insyallah dua hari lagi sembuh," ujar Dinar Candy dikutip dari akunnya di Instagram, Kamis (9/6). Dengan begitu, mantan kekasih Ridho Illahi itu bisa segera berlatih tinju kembali.

Sebab pertandingan tinju antara Dinar Candy dan Nikita Mirzani sudah makin dekat.  Namun, disjoki kelahiran Bandung itu justru jatuh sakit. "Biar bisa latihan maksimal, guys," kata Dinar Candy.

Dinar Candy sebelumnya mengungkapkan dirinya jatuh sakit akibat kehujanan.  Dia bahkan membagikan foto dirinya tengah terbaring di ranjang rumah sakit. Namun, belum diketahui pasti penyakit apa yang diderita sang disjoki itu.

"Maaf guys, kemarin abis syuting iklan kehujanan jadi tumbang," kata Dinar Candy melalui akunnya di Instagram, beberapa waktu lalu. Pemain series 9 Bulan itu jatuh sakit menjelang pertandingan tinjunya dengan Nikita Mirzani. Kedua wanita bakal beradu tinju di atas ring pada Minggu (12/6) nanti.

Sementara, aktris Nikita Mirzani juga diduga tengah jatuh sakit. Sebab, dia memperlihatkan foto tengah terbaring di kasur rumah sakit atau klinik kesehatan.

Nikita Mirzani mengunggah foto itu melalui akun milik anaknya, Azka di Instagram lantaran akun miliknya masih hilang.

Dalam foto tersebut, perempuan berusia 36 tahun itu tampak terbaring lemah di atas kasur. Dia didampingi oleh seorang pria yang berbaju abu-abu. Terdapat bekas suntikan di tangan Nikita Mirzani bagian kanan.  "Semangat," tulis Nikita Mirzani, Rabu (8/6).

Akan tetapi, pemain film Nenek Gayung itu tidak menjelaskan kondisi kesehatannya. Hal tersebut membuat netizen penasaran dengan sakit yang diderita Nikita Mirzani.

Adapun Nikita Mirzani belakangan disibukkan persiapan menjelang pertandingan tinju melawan Dinar Candy. Nikita Mirzani dan Dinar Candy akan tanding tinju di atas ring pada 12 Juni 2022. (jpnn/rakcer)

Sumber: