Yamaha_detail

Polisi Bali Telusuri Sepasang Bule Wikwik di Pantai, Videonya Tersebar

Polisi Bali Telusuri Sepasang Bule Wikwik di Pantai, Videonya Tersebar

--

RAKYATCIREBON.ID, BADUNG - Jagat maya Bali kembali dihebohkan perbuatan tidak terpuji sepasang anak manusia. Seharian kemarin, warga Bali dihebohkan beredarnya video sepasang kekasih yang sedang wikwik di sebuah pantai diduga kawasan Pererenan, Mengwi, Badung.

Dugaan sementara, lokasi wikwik berada di Pantai Perenenan, Mengwi, setelah di dalam video tertulis plang nama tempat kawasan itu.

Dari rekaman video berdurasi 2 menit 50 menit, terlihat sepasang bule melakukan adegan wikwik pada malam hari di pinggir pantai.

Aksi keduanya viral setelah diduga ada warga setempat yang melihat dan merekam kejadian tersebut lalu mengunggahnya di media sosial.

Keduanya terlibat pembicaraan dengan bahasa Bali sebelum merekam aksi wikwik bule itu.

Intinya, setelah merekam mereka akan melaporkannya kepada pecalang setempat agar sepasang bule itu diciduk. Dalam pembicaraan di video, sang perekam heran mengapa sepasang bule itu wikwik di pantai, bukan kamar hotel.

Kepada awak media, Kapolsek Mengwi Kompol I Nyoman Darsana mengatakan telah memerintahkan anggotanya untuk menelusuri kebenaran video viral itu.

Kompol Darsana memerintahkan Kanitreskrim Iptu Galih menyelidiki kasus tersebut ke tempat kejadian perkara (TKP).

“Masih dicari tahu kebenaran peristiwanya,” ujar Kompol Darsana.

Berdasarkan koordinasi terakhir dengan Perbekel Pererenan, kejadian tersebut bukan di pantai setempat.

“Bukan di Pantai Pererenan, kalau malam hari di sana sepi, tidak ada orang,” paparnya. (jpnn/rakcer)

Sumber: