Grage Hotel Berlakukan Layanan Booking Kamar Instan

Grage Hotel Berlakukan Layanan Booking Kamar Instan

PROMO. Grage Grand Business Hotel Cirebon menghadirkan promo kamar 'Direct Booking Whatsapp'. Promo tersebut untuk menginap di tipe kamar Silver Business. --

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON - Guna memudahkan tamu hotel yang ingin menginap, Grage Grand Business Hotel Cirebon menghadirkan promo kamar 'Direct Booking Whatsapp'. Promo tersebut untuk menginap di tipe kamar Silver Business. 

Sales Marketing Manager Grage Grand Business Hotel Cirebon, Santi Dian A mengatakan, dengan adanya program 'Direct Booking Whatsapp' yang ditawarkan, Grage Grand Business Hotel Cirebon dapat menjadi salah satu tempat bagi para tamu untuk menghabiskan waktu dengan suka cita. 

"Seperti menginap bersama keluarga, kebutuhan dengan rekan bisnis atau sekadar berkumpul bersama para kerabat," tutur Santi. 

BACA JUGA:Kesenian Cirebon Diberi Panggung di Pagelaran Seni Jogja

Dengan harga dimulai dari Rp650 ribu, para tamu dapat menikmati menginap selama satu malam dan gratis sarapan pagi dengan menu yang sangat lengkap untuk dua orang serta mendapatkan gratis welcome drink. 

Selain itu hotel menyediakan fasilitas kolam renang outdoor yang luas yang bisa digunakan untuk anak-anak maupun dewasa. Disediakan pula gratis penjemputan dari dan ke stasiuni Cirebon untuk tamu yang telah memesan kamar di Grage Gtand Business Hotel Cirebon.

“Direct Booking Promo bisa didapatkan oleh para tamu yang melakukan pemesanan kamar melalui nomor Whatsapp hotel di 081122222977. Pemesanan melalui whatsapp ini pastinya lebih menguntungkan karena selain lebih mudah dalam melakukan reservasi kamar, harga yang dibayarkan juga lebih spesial dibandingkan dengan penawaran oleh booking online," imbuh Santi. 

BACA JUGA:PHRI Kendal ke Kota Cirebon, Belajar Kelola PAD, Tertarik Rp80 M dari Sektor Pariwisata

Hotel yang terletak di tengah kota Cirebon sangat strategis saat berkunjung ke Kota Cirebon untuk beristirahat. Satu lokasi pula dengan pusat perbelanjaan Grage Mall dapat 

menjangkau tempat wisata kuliner makanan khas Kota Cirebon atau sekedar mencari buah tangan seperti kain batik atau oleh-oleh makanan khas Kota Cirebon lainnya. (wan)

Sumber: