Raja Es Buah & Ratu Mie Ramen Buka Cabang di Jalan Sutomo Kota Cirebon

Raja Es Buah & Ratu Mie Ramen Buka Cabang di Jalan Sutomo Kota Cirebon

BUKA CABANG. Raja Es Buah & Ratu Mie Ramen buka cabang di Jalan Sutomo, Kota Cirebon, Sabtu (2/7/2022).--

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON - Kedai Raja Es Buah & Ratu Mie Ramen (R&R) buka cabang di Jalan Sutomo no 183A Kota Cirebon. Grand opening dilangsungkan Sabtu (2/7/2022).

Pada periode pembukaan ini diberlakukan promo beli seporsi mie ramen gratis seporsi es buah. Sontak promo ini memancing antusiasme masyarakat Cirebon datang ke kedai Raja Es Buah & Ratu Mie Ramen (R&R). 

Pemilik Raja Es Buah & Ratu Mie Ramen, Sulthon Falah menjelaskan, pembukaan kedai baru bertujuan mendekatkan Raja Es Buah & Ratu Mie Ramen dengan pelanggan. Pasalnya, peminat es buah dan mie ramen dari Kota Cirebon tergolong banyak.

Menariknya, di kedai baru Raja Es Buah & Ratu Mie Ramen terdapat family games. Caranya melakukan pemesanan produk kemudian mendapatkan beberapa gelang. Gelang dilempar ke aneka botol minuman. Jika gelang masuk ke botol, maka jadi hadiahnya.

Di kedai Raja Es Buah & Ratu Mie Ramen tersedia banyak varian menu. Menu mie ramen ada 13 varian dari kuah oroginal sampai iga sapi. Sedangkan kuahnya ada 3 varian mie ramen tomyam, mie ramen creamy dan mie ramen curry dengan tingkat kepedasan yang bisa diatur. Bisa pula order tambahan toping. 

Tersedia juga menu mie ramen hotplate. "Harganya mulai Rp20 ribuan saja," kata Sulthon Falah, Sabtu (2/7/2022).

Sedangkan varian es buah ada es sop buah, es soto buah, es bubur buah, juice, dan aneka minuman teh, kopi dan aneka lainnya. Harga seporsi es buah mulai Rp12 ribuan saja seporsi.

Selain menu mie ramen dan es buah, tersedia pula menu aneka menu ayam. Ada ayam goreng, ayam bakar, ayam geprek, ayam penyet dan ayam crispy. Harga mulai Rp17 ribu.

Banyaknya varian menu di Raja Es Buah & Ratu Mie Ramen menjawab kebutuhan pelanggan. Sehingga, cukup datang ke satu tempat, pelanggan bisa melahan banyak varian menu yang lengkap. (wan)

Sumber: