Syaefudin Klaim Dapil VI Lumbung Golkar

Syaefudin Klaim Dapil VI Lumbung Golkar

MOTIVASI. Ketua DPD Golkar Indramayu Syaefudin memberikan motivasi kepada kader dan pengurus di Dapil VI. Pertemuan ini dihadiri pengurus kecamatan hingga desa serta anggota DPRD.--

RAKYATCIREBON.ID, INDRAMAYU–Partai Golkar Kabupaten Indramayu secara intens terus mematangkan kesiapan menghadapi perhelatan Pemilu 2024 mendatang. 

Bahkan, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, H Syaefudin SH memiliki keyakinan kuat bahwa Partai Golkar akan tetap menjadi pilihan masyarakat di Bumi Wiralodra.

Pernyataan itu diungkapkan di hadapan kader dan pengurus Partai Golkar saat konsolidasi di Daerah Pemilihan (Dapil) Indramayu VI, Sabtu (16/7) lalu. 

Pertemuan yang bertempat di Desa Lempuyang, Kecamatan Anjatan tersebut dihadiri para pengurus tingkat desa dan kecamatan. Dapil ini meliputi Kecamatan Anjatan, Sukra, Haurgeulis, Gantar, dan Patrol.

Syaefudin menegaskan, kader dan pengurus Golkar di Dapil VI menjadi ujung tombak bagi pemenangan Partai Golkar dalam beberapa momen atau kontestasi politik beberapa waktu terakhir. 

Dia mengungkapkan, hasil yang diperoleh tidak mengecewakan. Namun, harus dapat dipertahankan dan berpeluang untuk ditingkatkan.

“Dapil VI selalu menjadi salah satu dapil yang menjadi lumbung suara Golkar. Selain itu raihan kursi dari Dapil VI juga cukup signifikan. Semoga ini bisa dipertahankan pada momen politik di tahun 2024 mendatang,” ujarnya.

Di dapil tersebut, kata dia, sangat jelas ada optimisme dengan semangat tinggi para kader maupun pengurus di tingkat desa dan kecamatan. 

Partai Golkar Indramayu akan tetap menjadi partai terbaik dan pilihan masyarakat di Indramayu termasuk di Dapil VI ini,” tegasnya.

Ketua Panitia Pelaksana Konsolidasi Dapil VI, M Alam Sukmajaya ST MM menyatakan, pertemuan ini dihadiri pengurus kecamatan hingga desa serta anggota DPRD Kabupaten Indramayu Fraksi Partai Golkar yang berasal dari Dapil Indramayu VI.

“Antusias pengurus kecamatan dan desa Dapil VI sangat tinggi untuk bertemu dengan pengurus DPD Golkar Indramayu. Kader mengaku senang bisa berkomunikasi langsung dengan jajaran pengurus Golkar Indramayu,” jelas anggota Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Indramayu ini.

Alam menambahkan, kader Partai Golkar Indramayu termasuk Dapil VI sudah sangat siap memenangkan tiga momen politik di tahun 2024. “Golkar harus menang Pemilu Presiden, Pemilu Legislatif, dan Pilkada Indramayu,” pungkasnya. (tar)

Sumber: