Dewi Perssik Ungkap Alasan Dirinya Belum Mau Hamil, Cari Suami Dewasa

Dewi Perssik Ungkap Alasan Dirinya Belum Mau Hamil, Cari Suami Dewasa

Angga Wijaya dan Dewi Perssik--

RAKYATCIREBON.ID, JAKARTA - Pedangdut cantik, Dewi Perssik terancam menjadi janda untuk yang ke-3 kalinya. Diketahui, ia digugat cerai oleh Angga Wijaya pada 20 Juni 2022 lalu setelah kurang lebih 5 tahun menikah.

Di tengah gugatan cerai yang dilayangkan padanya, Dewi Perssik kembali muncul dan memberikan ucapan menohok tentang sosok pria yang pernah mengisi hidupnya tersebut.

Dewi Perssik pun secara lantang membongkar alasan dirinya tidak pernah hamil dan menyebut Angga Wijaya adalah alasan di balik hal tersebut. Seperti apa? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

 

BERANG ANAKNYA DISENGGOL

Dalam video tersebut, Dewi meluapkan kekesalan pada Angga yang pernah menyebut anaknya sebagai anak pungut.

Diketahui, pedangdut cantik ini telah mengadopsi seorang anak laki-laki bernama Felice Gabrielle yang sudah dianggap seperti anak sendiri dan dibesarkan dengan penuh kasih sayang.

Dewi pun murka saat Angga memarahi Gabrielle bahkan menyebutnya dengan sebutan anak pungut dan itu telah melukai hatinya.

"Kalau anak saya dikatain anak pungut ya saya marah, kalau anak saya nggak nyaman karena bapaknya, saya marah. Walau dia anak sambung, saya marah," ujar Dewi dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Cumi Cumi yang tayang pada 13 Juli 2022.

Ia pun menegaskan jika ingin menikahi dirinya maka harus bisa menerima kehadiran anaknya tersebut dan bisa menyayanginya.

"Kalau mau sama saya ya harus mau sama anak saya. Tapi kalau marah sama anak saya, berhadapan langsung sama saya," sambungnya.

Lebih lanjut, Dewi Perssik pun mengaku legowo diceraikan oleh laki-laki yang disebutnya telah membohongi dirinya tersebut. Entah apa maksud di balik ucapan Dewi Perssik ini, tetapi ia menegaskan jika Tuhan telah sayang padanya dengan memberinya jalan.

"Aku enggak apa-apa kalau dicerai sama lelaki yang membohongi aku, tandanya Tuhan masih sayang aku," ujar Dewi Perssik.

"Dicerai sama laki-laki yang baik sama aku, baru aku menyesal," lanjut pelantun Mimpi Manis ini.

 

UNGKAP ANGGA WIJAYA ADALAH ALASAN DIRINYA TIDAK PERNAH HAMIL

Masalah pun merembet hingga pada urusan momongan. Dengan nada gemetar, diakui Dewi jika selama 5 tahun membangun bahtera rumah tangga, dirinya tidak pernah hamil karena Angga Wijaya adalah salah satu alasannya yang disebutnya tidak dewasa.

"Karena saya nggak mau (hamil dengan Angga), satu saya harus cari suami yang dewasa," jelasnya.

"Kalau suami yang menuntut ini itu, sudah saya kerja capek cari duit, pagi siang malam, masih dituntut ini itu, saya bukan sapi perah," terangnya.

Dewi Perssik pun menyinggung kodratnya sebagai perempuan itu adalah tulang rusuk bukan tulang punggung yang harus bekerja keras banting tulang.

"Saya bukan tulang punggung, saya tulung rusuk," tuturnya.

"Dia keluar dari bank itu bukan karena saya tapi memang dia pengen jadi artis tapi saya menutupi semuanya itu supaya Angga Wijaya dihormati dan dihargai sama orang," tutur Dewi Perssik. (hops/rakcer)

Sumber: