Artis Pantura akan Meriahkan Jalan Sehat

Artis Pantura akan Meriahkan Jalan Sehat

SIAP MERIAH. Ketua Pelaksana HUT RI tingkat Kabupaten Cirebon, H Asdullah sebut pelaksanaan jalan sehat akan dimeriahkan sejumlah artis pantura.--

 

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON - Salah satu rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-77 tingkat Kabupaten Cirebon, Pemerintah Daerah (Pemda) setempat melalui panitia bakal menggelar kegiatan jalan sehat bersama rakyat.

 

Kegiatan bakal digelar di Stadion Ranggajati Sumber, Selasa (2/8). Pertunjukan organ tunggal yang bintang tamunya Dian Anic bakal memeriahkan jalan sehat bersama rakyat tersebut.

 

Ketua Panitia Peringatan HUT RI ke-77 tingkat Kabupaten Cirebon, Drs H Asdullah MM menjelaskan, rangkaian memperingati HUT RI di tingkat daerah sudah berjalan sejak 18 Juli 2022 lalu. Dan dalam waktu dekat kegiatan jalan sehat bersama rakyat juga diselenggarakan.

 

"Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022, kami panitia akan menyelenggarakan jalan sehat bersama rakyat. Insya Allah akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 2 Agustus 2022," ujar Asdullah, Minggu (31/7).

 

Jalan sehat yang bakal melibatkan ribuan orang ini, kata dia, startnya dari Kantor Bupati Cirebon dan menelusuri rute yang sudah ditentukan hingga finishnya di Stadion Ranggajati Sumber. Kegiatan akan dimulai Pukul 07.00 WIB. Tentunya, lanjut Asdullah, akan bakal banyak hadiah dalam kesempatan itu.

 

"Insya Allah berdasarkan kupon yang sudah beredar akan dihadiri oleh 7.700 orang  sesuai dengan ulang tahun ke-77. Hadiah utama sepeda motor," ungkapnya.

 

Selain menyediakan hadiah utama dan banyak hadiah lainnya, aku Asdullah, hiburan organ tunggal pun tak luput dihadirkan mengiringi kemeriahan acara tersebut.

 

"Hiburan organ tunggal, yang akan dimeraihkan bintang Dian Anic Oktaviani, artis pantura yang lagi ngetop dan viral," ujar Asdullah.

 

Pihaknya mengimbau, agar seluruh masyarakat Kabupaten Cirebon ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Yakni dengan mengikuti jalan santai dan menghadiri hiburan yang telah disediakan pihak panitia.

 

Asdullah pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor yang sudah mensupport kegiatan tersebut. Mulai dari Bank bjb  Sumber, BKC, BPR Jabar, BPJS, BNI, Indomart, Alfamart, PO Bus Bineka, Sahabat dan seluruh masyarakat Kabupaten Cirebon.

 

"Tujuannya kita gelar kegiatan ini agar seluruh masyarakat Kabupaten Cirebon pada sehat, trengginas, bergas. Selamat mengikuti jalan sehat bersama rakyat," kata Asdullah. (zen)

 

Sumber: