Agung Dorong Syaefudin Jadi Bupati

Agung Dorong Syaefudin Jadi Bupati

SEMANGAT. Ketua DPD Golkar Indramayu Syaefudin memberikan ucapan selamat datang kepada Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar, Agung Laksono beserta jajarannya.--

RAKYATCIREBON.ID, INDRAMAYU–Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar, Agung Laksono menemui para kader di Kabupaten Indramayu, Minggu (31/7). 

Tidak hanya memberikan semangat, anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Republik Indonesia itu juga mendorong Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, Syaefudin menjadi bupati Indramayu melalui kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

Agung datang bersama jajaran DPP, serta anggota DPR RI Dave Akbarsyah Fikarno. Kedatangan rombongan disambut ratusan pengurus dan kader di Kantor DPD Partai Golkar Indramayu.

Pada kesempatan itu, Agung menyampaikan pentingnya silaturahmi. Sehingga ia datang berkunjung ke tingkatan bawah tidak hanya saat dilaksanakannya agenda Rapat Kerja Daerah (Rakerda) maupun Musyawarah Daerah (Musda). 

“Artinya, kita jadi bisa berbincang-bincang dengan suasana yang lebih santai, tapi banyak yang bisa kita peroleh,” jelasnya.

Menurutnya, dengan silaturahmi, informasi yang menjadi isu-isu atau pembahasan di internal partai bisa cepat tersampaikan kepada para kader. 

Bahkan, kata dia, kegiatan silaturahmi diyakini bisa memperkokoh persatuan dan kesatuan para kader di tubuh Partai Golkar.

Selain itu, silaturahmi juga dinilai penting sebagai ajang untuk menambah semangat para kader dalam menghadapi Pemilu 2024. 

“Sebelumnya saya juga melakukan hal yang sama kemarin di Cirebon dan daerah lainnya di provinsi lain,” kata dia.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Indramayu, Syaefudin mengaku sangat senang bisa dikunjungi langsung oleh Agung Laksono. Hal ini terlihat dari lengkapnya pengurus, kader hingga tokoh masyarakat yang turut hadir menyambut kedatangannya.

Dikatakannya, pada kegiatan silaturahmi itu banyak pesan yang disampaikan Agung Laksono. Juga turut mengapresiasi sejumlah persiapan yang sudah dilakukan Partai Golkar Indramayu menjelang Pemilu 2024 nanti. 

“Tentu kami merasa bangga dan ini menjadi motivasi kami untuk bisa mengembalikan kemenangan Partai Golkar di Indramayu,” ungkapnya.

Agung secara tegas turut mendukung keinginan para kader dan masyarakat yang menginginkan Syaefudin maju menjadi calon bupati Indramayu pada Pilkada 2024 nanti. 

Hal ini disampaikannya setelah melihat langsung aspirasi spontanitas dari para kader dan tokoh masyarakat di Kabupaten Indramayu untuk Syaefudin.

Sumber: