Jika Bertemu Istri Ferdy Sambo, Pengacara Keluarga Brigadir J akan Tanya Soal Ini…

Jika Bertemu Istri Ferdy Sambo, Pengacara Keluarga Brigadir J akan Tanya Soal Ini…

Kamarudin Simanjuntak SH, pengacara keluarga Brigadir J--

RAKYATCIREBON.ID, JAKARTA - Kamaruddin Simanjuntak selaku kuasa hukum keluarga Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Simanjuntak mengaku ingin bertemu dengan Putri Candrawathi, istri Irjen Ferdy Sambo.

Kamaruddin pengin bertemu untuk menanyakan langsung soal dugaan pelecehan seksual yang dialami istri jenderal polisi bintang dua itu. "Saya ingin berbicara dengan dia supaya jelas apa yang terjadi pada 8 Juli 2022 (hari kematian Brigadir J),” kata dia kepada wartawan di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Selasa (2/8).

Begini Pria kelahiran Sumatera Utara itu mengatakan pertemuan ini tentunya bermaksud untuk mengurangi misteri yang masih belum terungkap. Kamaruddin menyebut hal tersebut dilakukan agar kasus ini cepat terungkap dan tidak membebani Polri.

"Jadi, saya tertarik untuk bertemu Ibu Putri supaya tahu dan mengurangi terlalu banyak misalnya misteri yang tidak terungkap," ujarnya.

Namun, Kamaruddin enggan memaksakan diri bertemu Putri. Sebab, hal ini tergantung dari Putri, apakah mau atau tidak. “Saya menawarkan diri untuk bertemu Ibu Putri. Saya berjanji akan melindungi dia secara hukum, kalau berkenan ya," kata Kamaruddin.

Adapun insiden baku tembak yang melibatkan Brigadir J dan Bharada E di rumah dinas Ferdy Sambo berawal dari dugaan pelecehan yang dialami Putri Candrawathi.  Sampai saat ini, kondisi anggota Bhayangkari itu disebut masih terguncang dan belum bisa dimintai keterangan. (jpnn/rakcer)

Sumber: