Ini 4 Pernyataan Irjen Ferdy Sambo Sebelum Diperiksa Penyidik Bareksrim Polri

Ini 4 Pernyataan Irjen Ferdy Sambo Sebelum Diperiksa Penyidik Bareksrim Polri

Kadiv Propam Polri non aktif, Irjen Ferdy Sambo saat tiba di Bareskrim Polri. --

RAKYATCIREBON.ID, JAKARTA – Kadiv Propam Polri non aktif, Irjen Ferdy Sambo menjalani pemeriksaan atas kasus tewasnya Brigadir J di rumah dinasnya di Jakarta. Ferdy Sambo tiba di Bareskrim Polri sebelum pukul 10.00, dan sempat memberikan sejumlah pernyataan kepada media.

Saat dicegat media yang menunggunya, Ferdy Sambo juga mengungkapkan, bahwa kedatangannya hari ini untuk memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri atas kasus meninggalnya Brigadir J di rumah dinasnya.

 

Ferdy Sambo mengungkapkan, hari ini merupakan yang pemeriksaan keempat terhadap dirinya, sebelumnya Sambo mengaku diminta keterangan di Polres Jakarta Selatan, di Polda Metro Jaya, dan hari ini di Bareskrim Mabes Polri.

“Hari ini saya hadir memenuhi penggilan penyidik Bareskrim Polri. Ini yang keempat, sebelumnya saya sudah diminta keterangan di Polres Jakarta Selatan dan Polda Metro Jaya, sekarang di Bareskrim Polri,” kata Sambo.

Saat bertemu media, setidaknya ada 4 point yang dinyatakan oleh Ferdy Sambo. Pertama, ia meminta maaf kepada institusi Polri terkait peristiwa yang terjadi di rumah dinasnya. 

Kedua, Sambo turut menyampaikan turut berbbela sungkawa kepada keluarga Brigadir J, semoga keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan, terlepas apa yang dilakukan oleh Brigadir J terhadap istrinya.

Ketiga, Ferdy Sambo meminta doa agar istri dan anak-anaknya dapat pulih dan melawati rasa trauma terhadap kasus ini.

Kempat, Ferdy Sambo meminta semua pihak bersabar, tidak memberikan persepsi dan asumi terhadap kasus yang menyebabkan meninggalnya Brigadir J.

Sebelumnya, Bharada E, polisi yang menembak Brigadir J sudah ditetapkan sebagai tersangka dan sudah dijebloskan di ruang tahanan Bareskrim Polri. (ing)

Sumber: