Ridwan Kamil Ajak Bonge Citayam Fashion Week di Situ Rawakalong

Ridwan Kamil Ajak Bonge Citayam Fashion Week di Situ Rawakalong

--

RAKYATCIREBON.ID, DEPOK-Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengajak Bonge Citayam di Situ Rawakalong Fashion Week Kota Depok, Jum'at (5/8).

Bonge dan rekan-rekannya di komunitas SCBD diajak berlenggak-lenggok di Kubus Apung, salah satu ikon tempat berjalan di atas air yang ada di Situ Rawakalong saat ini.

Ribuan warga nampak antusias melihat Kang Emil bersama Bonge dan kawan-kawan melakukan catwalk di Kubus Apung Situ Rawakalong.

Bonge mengaku senang ketika diberi kesempatan untuk hadir dalan peresmian dan menjajal Kubus Apung sebagai sarana berjalan seperti model.

"Terimakasih pak Gubernur, Bonge juga ngefans ke pak Gubernur," ujar Bonge ketika ditanya wartawan mengenai kesan pentolan Citayam di Situ Rawakalong. 

Sementara itu, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan, siapapun boleh memanfaatkan fasilitas publik termasuk di Situ Rawakalong dengan catatan tertib, menjaga kebersihan atau bebas sampah dan tidak menggangu ketertiban umum.

"Hari ini Siapapun bisa kita ajak asal bisa memberi pesan pesan yang positif lah ya," katanya ketika ditanya alasan mengajak Bonge dan kawan-kawan pada peresmian revitalisasi Situ Rawakalong.

Kang Emil juga mengajak Bonge dan kawan-kawannya untuk peduli terhadap ketertiban dan kebersihan di ruang publik.

Selain itu, Gubernur Jawa Barat juga mempersilakan untuk warga mengekspresikan kreativitasnya dengan memanfaatkan ruang publik selama itu kegiatan positif, termasuk di Situ Rawakalong.

Sumber: