Grage Grand Business Hotel Hadirkan Menu Angkringan

Grage Grand Business Hotel Hadirkan Menu Angkringan

ANGKRINGAN. Ada menu angkringan di Lily Pool Grage Grand Business Hotel Cirebon. --

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON - Kangen dengan aneka makanan angkringan ala Yogyakarta? Masyarakat Cirebon dan sekitarnya tak perlu jauh-jauh pergi ke Kota Gudeg itu untuk bisa menikmatinya. Cukup datang ke Lily Pool Grage Grand Business Hotel Cirebon. 
 
Sesuai konsep dan tema yang diusung, dengan konsep gerobakan hadirkan beragam menu menarik khas angkringan ala Yogyakarta. Nasi kucing akan menjadi salah satu menu utama dan andalannya, dengan 2 pilihan nasi teri  dan nasi oreg. 
 
Tak ketinggalan akan banyak pilihan aneka sate dan gorengan yang akan mendampingi. Aneka sate yang tersedia seperti sate sayap ayam, ati ampela, telur puyuh, usus dan sosis. Untuk gorengannya ada martabak, tahu, mendoan dan bakwan. 
 
Tak ketinggalan pula menu kesukaan setiap orang dihadirkan di angkringan ini, yaitu menu mie instan dengan pilihan rebus atau goreng. Untuk minumannya, terdapat pilihan jahe original, susu jahe, kopi susu/jahe atau teh. 
 
“Kali ini kami mengusung tema angkringan di pool side. Menu yang kami tawarkan ini dikemas dalam nuansa gerobakan di outdoor. Walaupun biasanya menu ala angkringan dominan dengan rasa manis seperti khasnya kuliner Jawa tapi disini sudah disesuaikan dengan cita rasa tamu atau orang Cirebon. Dengan adanya menu angkringan ini, maka kami mencoba menawarkan sensasi kearifan lokal,” ungkap Jaenalludin Food & Beverage Manager Grage Grand Business Hotel Cirebon.
 
Promo Angkringan ning pool side ini pun akan tersedia selama satu bulan. Tamu bisa menikmatinya antara jam 15.00-19.00 WIB. Beragam hidangan khas angkringan itu pun dibandrol dengan harga yang merakyat, sesuai dengan konsep dari angkringan di Yogyakarta itu sendiri. Aneka menu angkringan itu ditawarkan dengan harga antara Rp5 ribu sampai Rp20 ribu saja. 
 
Selain promo F&B, di bulan Agustus ini Grage Grand Business Hotel Cirebon pun mengadakan promo kamar sesuai hari kemerdekaan RI. Promo 'Pitoelasan (paket menginap tujuh belasan)' memberikan diskon hingga 45 persen untuk 8 kamar tipe Silver Business dan juga akan otomatis mendapatkan tambahan diskon sebesar 17 persen untuk pembelian makanan dan minuman di outlet resto yang ada di hotel. 
 
"Kapan lagi bisa menikmati promo kamar dan F&B di Grage Grand Business Hotel Cirebon yang beralamat di Jalan R. A. Kartini No. 77 Cirebon," katanya. (wan)

Sumber: