HUT RI di Kecamatan Waled Semarak, Tanding Bola Voli antar Instansi Seru

HUT RI di Kecamatan Waled Semarak, Tanding Bola Voli antar Instansi Seru

Kepala Desa Cibogo, Ahmad Hudori bersama tim RSUD Waled dan Korwil Pendidikan Kecamatan Waled, dalam tanding bola voli untuk memerikahkan HUT ke-77 RI.--

RAKYATCIREBON.ID, WALED - Memeriahkan Hari Ulang  Tahun ( HUT) ke-77 Republik Indonesia, Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Waled, Kabupaten Cirebon, mengadakan berbagai kegiatan. Salah satunya  pertandingan bola voli antar desa dan UPTD serta Forkopimcam Waled, di Desa Cibogo, Senin (15/8)

Kuwu Desa Cibogo, Ahmad Hudori, menyampaikan, kegiatan  yang dilakukan Kecamatan Waled ini untuk memeriahkan HUT ke-77 RI, dan sejumlah tim bola voli dari  perwakilan 12 desa, berbagai instansi  maupun unsur Forkopimcam Waled  turut memerihakan lomba bola voli tersebut.

"Kebetulan Desa Cibogo, menjadi salah satu tuan rumah dalam rangkaian kegiatan yang dilakukan Kecamatan Waled," ungkapnya

Ahmad Hudori selaku Kuwu Cibogo mengatakan, tujuan utama kegiatan ini untuk meningkatkan semangat  berolahraga, serta  memupuk rasa persatuan dan kesatuan antara instansi di wilayah Kecamatan Waled. Sehingga diharapkan sinergitas yang selama ini sudah terbangun dengan baik  dapat terus  terjaga. 

Hermanto selaku perwakilan RS Waled mengatakan,  soal juara bukan tujuan utama, akan  tetapi yang paling  penting bagiamana menjaga persatuan dan kesatuan. Antusias dan semangat setiap tim dalam pertandingan bola voli tampak  begitu tinggi.

“Tim kami dan tim Korwil Pendidikan Waled sama-sama mengeluarkan kemampuan terbaiknya, hingga ke dua suporter begitu histeris  dalam mendukung tim-nya masing-masing, hingga begitu semarak dan meriah,” kata Hermanto. (her)

Sumber: