Rumah Tangga Arya Saloka Diramal akan Seperti Ini…

Rumah Tangga Arya Saloka Diramal akan Seperti Ini…

Arya Saloka dan Putri Anne--

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON - Pesulap sekaligus ahli tarot Denny Darko menyampaikan ramalan soal rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne.

Dia mengatakan bahwa pasangan suami istri itu dalam keadaan baik-baik saja meski diterpa gosip perceraian. "Enggak ada apa-apa," kata Denny Darko dalam vlog miliknya di YouTube, Senin (22/8).

Ternyata Peramal berusia 45 tahun itu yakin hubungan Arya Saloka dan Putri Anne baik-baik saja sampai sekarang. Menurut Denny Darko, keduanya kini justru sedang sibuk pada pekerjaan mereka. "Mereka masih menjadi satu keluarga," tegas jebolan The Masters itu.

Denny Darko lantas menerawang soal dihapusnya foto-foto Putri Anne dari akun Arya Saloka di Instagram. Dia menilai hal tersebut hanya bagian dari pekerjaan untuk mempromosikan sebuah brand. Pesulap sekaligus ahli tarot Denny Darko menyampaikan ramalan soal rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne.

"Ini marketing S3," imbuh Denny Darko.

Rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne sempat diterpa gosip perceraian. Gosip tersebut kembali mencuat lantaran Arya Saloka menghapus semua foto Putri Anne dalam akun miliknya di Instagram. (jpnn/rakcer)

Sumber: