Koramil Babakan Kumpulkan Anak Muda dari 27 Desa, Ada Apa?

Koramil Babakan Kumpulkan Anak Muda dari 27 Desa, Ada Apa?

Koramil 2005/Babakan menggelar komunikasi sosial (komsos) dengan kaum milenial yang ada di 27 desa wilayah binaannya, Selasa (6/9).--

RAKYATCIREBON.ID, BABAKAN - Paska pandemi covid-19, kaum milenial menjadi harapan yang akan mampu mendongkrak sektor perekonomian bangsa. Atas dasar hal itu Koramil 2005/Babakan menggelar komunikasi sosial (komsos) dengan kaum milenial yang ada di 27 desa wilayah binaannya, Selasa (6/9).

Danramil 2005/Babakan Kapten Kapten inf Suharyoto mengungkapkan, TNI AD sebagai fungsi utama menjaga teritorial dengan melaksanakan Komsos dalam mewujudkan kondisi sosial masyarakat yang berwawasan  kebangsaan.

"Kondisi kita di paska pandemi-19 salah satunya berdampak pada sektor perekonomian, kami mengajak perwakilan tokoh pemuda, karang taruna dan  Satgas Pemdes agar kita bahu-membahu menyamakan persepsi, visi dalam bentuk eratan emosional  sehingga kedepan kegiatan apapun terasa ringan bila semua dikerjakan bersama-sama," jelasnya.

Sebelumnya juga dilakukan  tatap muka dan silaturahmi pernah dengan komunitas motor, beberapa masyarakat seni dengan mengaktualisasikan anak-anak yang memiliki jiwa seni melalui lomba seni lukis.  Kegiatan komsos  bertujuan agar tersampaikannya pokok-pokok pikiran angkatan darat dalam hal pembinaan teritorial. (her)

Sumber: