Demokrat Siap Jadi Rumah Aspirasi

Demokrat Siap Jadi Rumah Aspirasi

ASPIRASI. Pimpinan dan pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Majalengka memperingati HUT ke-21 Partai Demokrat di halaman kantor, Jumat (9/9).--

RAKYATCIREBON.IDMAJALENGKA - Partai Demokrat Kabupaten Majalengka bertekad menjadikan partai sebagai rumah aspirasi bagi masyarakat Majalengka. Demikian diungkapkan Ketua Fraksi Demokrat Majalengka Fuad Abdul Ajid kepada Rakyat Cirebon, Jumat (9/9) kemarin.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Majalengka Fauzan Zemsar Fuad AZ saat membuka kegiatan HUT Demokrat ke-21 mengatakan, pihaknya merasa bangga dan senang dengan kegiatan yang diselenggarakan partai dalam menyambut Hari Jadi Demokrat yang digelar di halaman kantor.

Dia berharap HUT Demokrat menjadi momentum bagi partainya menjadi partai yang besar, sekaligus menjadi rumah aspirasi masyarakat sekaligus wadah perjuangan mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Dengan bertambahnya usia bertambah pula kedewasaan, dimana seseorang yang memasuki dewasa makin banyak pola hidup dan makin panjang usia pergerakan dan itu akan lebih mengembangkan pola pikir dan perjuangan partai,” jelasnya.

Saat disinggung soal langkah politik menghadapi Pemilu dan Pilkada, dirinya secara tegas menyatakan siap mengikuti arahan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono.

“Sesuai dengan arahan ketum kita mas AHY, kita akan berusaha semaksimal mungkin menjadikan suatu harapan masyarakat itu adalah perjuangan untuk demokrasi kedepannya. Sehingga kita bisa mewujudkan impian masyarakat,” tegasnya.

Fauzan Zemsar Fuad AZ yang juga anggota DPRD Majalengka itupun akan menjalankan tugas dan amanah barunya sebagai Ketua DPC Demokrat Majalengka, dalam membesarkan partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono itu.

“Jadi kita akan berusaha secara maksimal, tapi masyarakat masih percaya tidak pada kami bahwa kami akan berusaha secara maksimal membantu memperjuangkan kepentingan masyarakat,” tandasnya. (pai)

Sumber: