Tanpa Baju Sehelai Pun, Lewat Depan Suami

Tanpa Baju Sehelai Pun, Lewat Depan Suami

Adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad--

RAKYATCIREBON.ID, JAKARTA - Adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad dan suami, Andika Rosadi blak-blakan soal keseruan hubungan ranjang mereka selama 13 tahun berumah tangga. Namanya berumah tangga, Nisya tak menampik sering terjadi cek-cok diantara mereka.

Bahkan keduanya mengaku pernah berada di titik paling bawah atau hampir bercerai. Bahkan gugatan untuk menyudahi rumah tangga mereka telah diajukan ke pengadilan. Semua bisa dilaluinya dengan komunikasi dua arah, saling pengertian dan menjaga satu sama lain.

Terkait dengan urusan ranjang juga diungkap secara gamblang oleh Nisya dan Andika saat menjadi bintang tamu di program Boba alias Bobo Bareng bersama Seksolog Klinis, Zoya Amirin yang ditayangkan di kanal YouTube Orami Entertainment.

"Kalau aku sama dia habis berantem terus berhubungan seks, bisa. Habis itu diam-diaman lagi," kata Nisya dilansir pada Selasa (13/9/2022).

Menurut Nisya setelah berhubungan seks itu, emosinya sontak mereda. Ia mengaku tidak bisa lama-lama marah terhadap suami.

Selain itu, sang suami juga kerap meminta Nisya mengeksplore hal-hal berbeda saat ingin bercinta. Tujuannya agar tidak mudah bosan dan lebih seru.

"Dia tuh suka minta aku pakai lingerie. Lucu aja," tutur Nisya.

Saat ditanya  cara Nisya menggoda suami untuk bercinta, keduanya lantas tertawa geli.

Nisya mengungkap sering menggoda suami dengan striptis. "Dia sering godain ala-ala striptis gitu kalau aku lagi serius di depan laptop tiba-tiba dia lewat tanpa sehelai pun. Terus dansa-dansa ganas gitu," beber Andika ditimpali dengan gelak tawa Nisya.

Hal itu dilakukan Nisya karena ia menyadari bahwa kebutuhan seks suami cukup besar.

"Ternyata kebutuhan seks dia besar. Aku berusaha mengimbangi aja," aku Nisya.

Wanita bernama lengkap Nisya Saadia Ifat Ahmad lahir di Bandung 17 Oktober 1990 merupakan seorang penyanyi dan aktris berkebangsaan Indonesia.

Nisya menikah dengan Andika Rosadi pada 31 Januari 2009 dan telah dikaruniai 3 orang anak bernama Mikaela Atqia Rosadi, Aeshya Balqes Rosadi dan Munawar At Thareeq Gibran Rosadi. (dra/fajar/rakcer)

Sumber: