Konsep Baru, Variasi Menu D'Cost Lebih Banyak

Konsep Baru, Variasi Menu D'Cost Lebih Banyak

REOPENING. D'Cost kembali buka di CSB Mall. Hadir dengan konsep baru dengan variasi menu lebih banyak, D'Cost siap manjakan lidah pelanggan.--

CIREBON, RAKYATCIREBON.ID, D'Cost hadir kembali di CSB Mall. Resto yang mengandalkan masakan seafood ini siap memanjakan lidah pelanggan dengan lebih banyak variasi menu. 
 
Kembalinya D'Cost makin meramaikan destinasi kuliner di CSB Mall. Selain lebih banyak variasi menu, D'Cost juga hadir dengan konsep baru. Tempat makan lebih lega dengan central kitchen.
 
"Kita konsepnya tropikal. Ada hiasan sirip-sirip ikan. Kita harapkan kalau ada orang datang lebih fun, lebih enak, colorfull. Sangat jauh berbeda dengan konsep kita yang lama," jelasnya.
 
Pembukaan kembali D'Cost di CSB Mall sengaja dibarengi  dengan banyak perubahan. Mulai dari manajemen, suasana resto, hingga variasi menu dan saus. Semua itu dilakukan  untuk meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan.
 
CEO PT Pendekar Bodoh, perusahaan yang menaungi D'Cost, Henry Teja Kusmana hadir kembalinya D'Cost menawarkan banyak promo-promo yang dihadirkan. "Promonya juga lebih heboh sekarang ada Rp15.000, banyak sekali yang kita lakukan," kata Henry.
 
Khusus pada periode pembukaan kembali D'Cost CSB Mall, Henry menyebutkan ada promo khusus mulai dari Rp10 ribu per menu. "Kita dari tanggal 14 sampai dengan 16 itu ada promo Rp10 ribu. Kita siapkan 5 menu unggulan kita, ada nasi goreng spesial, spageti. Ada lagi menu ayam, menu ikan, kita sudah siapkan semua," ucap Henry.
 
Henry menambahkan, lantaran sempat vakum dua tahun imbas pandemi Covid-19, D'Cost mengajak pelanggan datang lagi dengan tagline Kembali ke D'Cost.  Salah satu yang ditawarkan ialah promo beragam menu seharga Rp15 ribu per porsi. 
 
"Promo ini berlaku setiap hari untuk transaksi satu struk belanja. Setiap hari menu akan diganti agar pelanggan tidak bosan," katanya. 
 
Menariknya, setiap transaksi menu promo serba Rp15 ribu, Rp1 ribu di antaranya bakal disalurkan untuk amal melalui Yayasan Benih Baik. Dana yang terkumpul diperuntukan bagi keluarga pra sejahtera. 
 
"Dari menu Kembali ke D'Cost, kita alokasikan Rp1.000 per transaksi untuk nantinya disalurkan guna membantu keluarga pra sejahtera," pungkas Henry. (wan)

Sumber: