Pernah Terlibat Kasus Asusila, Hana Hanifah Kini Putuskan Berhijab

Pernah Terlibat Kasus Asusila, Hana Hanifah Kini Putuskan Berhijab

Hana Hanifah--

RAKYATCIREBON.ID, JAKARTA - Selebritas Hana Hanifah memperlihatkan penampilan terbaru setelah memutuskan berhijab.

Dalam foto yang diunggah di Instagram, dia tampak berswafoto dengan memakai hijab cokelat. Foto terbaru Hana Hanifah tersebut spontan menuai komentar dari netizen yang banyak memberi pujian.

Hana Hanifah baru-baru ini mengumumkan bahwa dirinya memutuskan hijrah dan memakai hijab. Pengumuman tersebut disampaikan dengan menyertakan sebuah curahan hati.

"Makin kamu berusaha menjadi orang baik, maka makin menjauh orang-orang yang tidak pantas di hidupmu. Tetaplah istikamah atas tujuan awal, hijrah," tulisnya.

Meski punya masa lalu kelam, terlibat kasus asusila, pemain FTV itu kini bertekad menjadi yang lebih baik. Hana Hanifah menegaskan bahwa hijrah yang dijalaninya berasal dari dalam hati, bukan berpura-pura.

"Biarlah kita terlihat jahat oleh orang lain, asalkan kita tak berpura-pura menjadi baik, walaupun masa silam kita gelap, sekurangnya kita ada usaha untuk berubah," jelasnya.

Hana Hanifah berharap proses hijrah yang dijalani bisa berjalan lancar. Dia meminta semua pihak untuk menghargai jalan yang kini dipilihnya.

"Hargailah proses hijrah seseorang. Sebab, engkau tidak akan pernah tahu betapa sakitnya ia berubah untuk menjadi lebih baik," tambah Hana Hanifah. (ded/jpnn/rakcer)

Sumber: