Kris Hatta Disebut Pedofil, Pacari Anak 14 Tahun

Kris Hatta Disebut Pedofil, Pacari Anak 14 Tahun

Kris Hatta--

RAKYATCIREBON.ID, JAKARTA - Kisah asmara yang dijalani Kris Hatta dengan seorang remaja berusia 14 tahun mengundang atensi warganet. Tidak sedikit yang mengkritik hingga menghujat aktor 34 tahun itu.

Dilansir dari YouTube Seleb On Cam, Kris Hatta mengaku tidak ingin mempublish hubungan asmaranya dengan wanita tersebut. Ia beralasan bahwa ibu dari si wanita ingin anaknya mendapatkan popularitas dengan caranya sendiri.

"Sampai sekarang masih kok, anaknya baik banget, sengaja aku gak publish, ibunya bilang biarin dia dapetin popularitasnya dengan caranya, jangan lewat kamu," kata Kris.

Saat ditanya oleh awak media tentang awal perkenalannya, Kris menjawab kedekatan keduanya bermula karena bermain dalam sebuah judul sinetron yang sama. Keduanya kemudian mulai menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih.

"Dari judul sinetron dong, apalagi. Bukan cinlok yah, gue juga gak menyangka anak seumur gini mau sama gue.Tadinya gak menyangka. Tapi dia mungkin butuh sosok laki-laki dewasa." ungkap Kris.

Kris menjelaskan bahwa sudah ada pembicaraan serius dalam hubungannya. Kris mengaku serius ditambah umurnya yang sudah menginjak kepala tiga. Keluarga kekasihnya juga tidak mempermasalahkan status duda Kris.

"Pasti dong, kan satu anaknya baik cantik juga. Udah gitukan, gue udah umur segini, masa mau main-main terus. Dia seneng kok dapet duda," tutur Kris.

Disinggung soal agama, Kris mengaku bahwa dia dan kekasihnya beda agama. Namun, ia juga menambahkan bahwa nikah beda agama di Indonesia sudah legal.

"Oh nggak, beda agama kok. Tapi kan tenang aja, di Indonesia sudah ada kan? Pengadilan Negeri di Surabaya. Pernikahan beda keyakinan. Ya udah clear," katanya.

Dia juga melanjutkan bahwa ia menyampaikan kepada kekasihnya bahawa ia tidak akan pindah agama menjadi Muslim. Diketahui, Kris Hatta sempat menjadi seorang Muallaf sebelum kembali memeluk keyakinan terdahulunya.

Meski terlihat bahagia mengungkap hubungannya, namun tidak sedikit netizen yang berkomentar miring. Bahkan beberapa menganggap bahwa hal tersebut adalah tindakan pedoflia.

"kris hatta jgn sampe lolos ye. ini termasuk child abuse. ortu anak nya kemana sih ya Allah," tulis akun @bak***.

"Kris Hatta, pacaran sm cewek 14th, tp disisi lain ngomen foto cewek2 seksi pake emot love. Pedofil, sngean, problematik, paket combo dah. Speechless, greget pgn maksa si cewek buat jauhin laki model begini. Bisa bisanya kecantol ama peler ubur ubur. Pdhl pacarnya cantik manis lg," tulis akun @cia**. (Elva/fajar/rakcer)

Sumber: