Memang Nekat Sih, Kris Hatta Siap Nikahi Kekasih 'Kecilnya'

Memang Nekat Sih, Kris Hatta Siap Nikahi Kekasih 'Kecilnya'

Kris Hatta--

RAKYATCIREBON.ID, JAKARTA - Aktor Kriss Hatta ternyata sudah ada niat serius dengan kekasihnya "kecilnya" yang berusia 14 tahun. Pria 34 tahun itu mengakui telah membahas soal pernikahan dengan pacarnya itu. "Sudah dong," ujar Kriss Hatta di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru baru ini.

Ibunda sang kekasih, bahkan sudah memberi sinyal hijau perihal tersebut. Namun, bukan berarti Kriss Hatta akan menikahi kekasihnya dalam waktu dekat.

"Mamanya bilang nanti lulus SMA bisa menikah. Boleh habis lulus SMA kalau dia mau kuliah boleh sambil berumah tangga," ucap Kriss Hatta.

Meski beda agama, dia pun tak mempernasalahkannya. Dia beralasan sudah bisa menikah beda agama di Indonesia. Pemain sinetron Manusia Harimau itu pun ogah untuk berpindah agama lagi .

"Sudah ada, kan, PN di Surabaya. Enggak masalah. Aku bilang sama dia enggak ada pindah-pidah ke muslim lagi, kemarin aku sudah pindah dan balik lagi," tutur Kriss Hatta.

Menurutnya, dia juga sudah membahas soal perbedaan keyakinan itu dengan ibunda sang kekasih. "Dibilang baiknya sih pindah, tetapi aku, 'jangan dong ma itu namanya mainin agama. Tuhan menyentil aku lagi lho'. Enggak usah dipermasalahin soal agama. Aku sama mamanya sudah kayak teman," kata Kriss Hatta. (mcr7/jpnn/rakcer)

Sumber: