Warganet Minta KPI Boikot Lesti dan Rizky Billar, Publik Figur Tidak Mendidik

Warganet Minta KPI Boikot Lesti dan Rizky Billar, Publik Figur Tidak Mendidik

--

RAKYATCIREBON.ID, JAKARTA - Warganet kecewa dengan keputusan Lesti Kejora yang mencabut laporan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Rizky Billar, di Polres Jakarta Selatan.

Imbas kekecewaan itu, warganet 'menyerbu' akun Instagram Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Mereka meminta lembaga independen negara sebagai regulator penyelenggaraan penyiaran di Indonesia ini untuk mengimbau televisi dan radio agar melarang Rizky Billar dan Lesti Kejora jad pengisi acara.

Ada warganet yang menilai apa yang dilakukan suami istri itu mempermainkan hukum dan sebagai publik figur itu tidak mendidik.

"boikot lesti & billar!! mempermainkan hukum… public figur yg tdk mendidik…," tulis kevinaudrey2* yang dikutip FAJAR.CO.ID, Sabtu (15/10/2022).

"Hallo KPI tolong public figure yg suka buat drama bikin gaduh WAJIB diboikot dari seluruh stasiun TV,berita2 penting yg harusnya lebih bs diperhatikan jd terabaikan akibat drama keluarga berkepanjangan..ga mendidik banget drama tontonan keluarga konten ini! Mohon suami istri yg tersebut semua di BOIKOT!????????????," beber @ummi_fai*

"Boikot aja leslar sudah tidak penting lagi jadi penghibur.dari awal pernikahan sampai kdrt semuanya pencitraan.masih banyak artis2 lain yg berbakat dan yg menginspirasi.kalo leslar Mulu setiap hari yang ada jadi contoh masyarakat,ini terlalu mempermainkan hukum," jelas @algatihgibra*. (eds/rakcer)

Sumber: