Syaefudin Harus Siap Nyalon Bupati

Syaefudin Harus Siap Nyalon Bupati

JALAN SEHAT. Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono menyapa kader, simpatisan, dan masyarakat Indramayu. Agung meminta para kader Partai Golkar tetap menjaga persatuan dan kesatuan. FOTO: TARDIARTO AZZA/RAKYAT CIREBON--

INDRAMAYU, RAKYATCIREBON.ID–Ketua Dewan Pakar Partai Golkar, HR Agung Laksono menyebut nama Syaefudin dalam salah satu dari tiga agenda politik di tahun 2024. 

Agung meminta, seluruh kader Golkar menjaga kondusifitas dan tetap bersikap arif, serta tidak mudah terprovokasi.

Pernyataan itu disampaikan Agung saat menghadiri Jalan Sehat HUT ke-58 Partai Golkar tingkat Kabupaten Indramayu, Minggu (16/10) di Kawasan GOR Singalodra, Sindang, Indramayu. 

Saat disinggung agenda politik di tahun 2024 untuk Kabupaten Indramayu, Agung menyebut nama Syaefudin. Hal ini berkaitan dengan agenda Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) nanti.

Ia juga memastikan para kader sudah siap menghadapi agenda politik mendatang. 

BACA JUGA:Siapkan Banyak Hadiah Hingga Umrah, Golkar Indramayu Ikut Pecahkan Rekor MURI Jalan Sehat

“Kami siap. Pak Syaefudin siap, dan kader-kader juga siap. Baik siap dalam rangka memenangkan pemilu legislatif, pemilu presiden, dan pemilu kepala daerah yang semuanya di tahun 2024 serentak,” kata dia.

Oleh karena itu, para kader harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan negeri ini, termasuk Kabupaten Indramayu. 

Serta bersama-sama memperkokohnya agar tidak menimbulkan permasalahan. 

“Apapun dan bagaimanapun kita harus bersikap arif. Jadi jangan kemudian terprovokasi. Tetap menjaga ketertiban, jaga situasi agar tetap kondusif,” ujarnya.

Dikatakannya, tahun ini memang sudah memasuki tahun politik. Terlebih lagi pada tahun 2024 mendatang. Meski demikian para kader ditekankan untuk tidak membuat suasananya menjadi tidak baik.

BACA JUGA:PDI Perjuangan Turun Gunung

“Justru harus mampu. Kader Golkar di Indramayu menjadi pelopor dalam menciptakan iklim politik yang kondusif. Jangan menghalalkan segala cara, harus dengan cara yang baik sesuai aturan-aturan yang berlaku,” tegasnya.

Kader Golkar Indramayu, lanjutnya, perlu menyamakan persepsi dan komitmen untuk memenangkan agenda pemilu nanti. Sehingga Indramayu yang notabene sebagai lumbung Golkar akan tetap terjaga.

Sumber: