Lesti Kejora Bakal Gelar Konser, Ini yang Sebenarnya Terjadi...

Lesti Kejora Bakal Gelar Konser, Ini yang Sebenarnya Terjadi...

--

RAKYAtCIREBON.ID, JAKARTA -- Kabar terbaru terkait rumah tangga pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar yang menggemparkan dunia infotainment saat ini.

Pasca heboh KDRT lalu mencabut laporan setelah Billar resmi tersangka, nama Lesti kemudian disoroti oleh warganet.

Nama keduanya masih sering menjadi perbincangan di dunia maya. Warganet bahkan meminta pemboikotan terhadap pasangan yang menikah tahun 2021 tersebut.

Terbaru, beredar poster yang yang bertajuk 'Konser Cinta Lesti Kejora Bersemi Kembali' di Twitter. Konser tersebut dijadwalkan akan berlangsung pada Minggu (23/10/2022).

Pada gambar tersebut Indosiar menjadi penyiar untuk konser tersebut. Lalu, benarkah kabar yang beredar tersebut?

Pihak Indosiar kemudian memberikan tanggapan perihal kabar ini. Indosiar menyatakan bahwa kabar tersebut tidak benar alis hoaks.

Indosiar menyatakan bahwa kabar tersebut dibuat oleh akun yang tidak bertanggung jawab yang sembarangan memasang logo Indosiar di gambar tersebut.

"Halo bestie Indosiar, menanggapi berita yang beredar, yang dibuat oleh akun yang tidak bertanggung jawab dengan menggunakan logo Indosiar maka dengan ini Indosiar meluruskan bahwa itu adalah HOAX ATAU TIDAK BENAR," tulis Indosiar dalam Twitter.

Kabar ini kemudian ramai-ramai dikomentari oleh warga Twitter. Bahkan beberapa akun meminta untuk keduanya di blacklist saja.

"Iyah hoax, tapi bisa tidak Lesti di blacklist saja?Satu lagi, kamu tidak usah menayangkan liga Indonesia ya, kan kamu cuci tangan wkwkwk," tulis akun @man***.

Sumber: