Rizky Billar Bikin Ulah Lagi, Sampai Disemprot Warga Kompleks

Rizky Billar Bikin Ulah Lagi, Sampai Disemprot Warga Kompleks

Rizky Billar dimarahi warga karena mengendarai mobil dengan ngebut. --

RAKYATCIREBON.ID, JAKARTA - Sebuah video yang diunggah akun gosip memperlihatkan Rizky Billar mendapat teguran dari seorang pria berbaju biru.

Rizky Billar diduga menjalankan mobilnya dengan kecepatan cukup tinggi di jalanan kompleks. Akibatnya warga yang melihat hal tersebut memberikan teguran kepada suami Lesti Kejora itu.

"Sudah mulai ramai, kenapa lagi sih? Ini nih bawa mobil jangan kencang-kencang aturan. Si Rizky Billar tuh," Kata seorang ibu.

Gestur tubuh Rizky Billar tampak meminta maaf kepada salah-satu warga yang menegurnya itu. Dari video yang beredar diketahui bahwa orang yang mengambil gambar adalah seorang ibu-ibu.

Billar juga tampak telah menjelaskan situasi sebenarnya. Namun, warga terlanjur kesal dengan kejadian tersebut. Ibu yang mengambil video juga terdengar mengomel-ngomel.

"Si Rizky Billar bawa mobil nih, nggak boleh kayak gitu ini kan komplek, bukan jalan tol, nggak boleh kayak gitu," kata Ibu dalam video tersebut.

Di sisi lain seorang pria yang diduga sopir Rizky Billar tampak menghalangi kamera menyorot Rizky Billar yang tengah berbicara dengan warga tersebut.

Namun, usaha sopir tersebut tersebut tidak berhasil. Ibu perekam malah ikut menyemprot sopir yang mengenakan baju coklat itu.

"Kenapa ini ikut-ikut, kamu sopir, gak usah ikut-ikut" kata Ibu tersebut.

Lesti Kejora juga tampak berada di lokasi dan menghampiri suaminya yang sedang ditegur oleh warga. Tampak Lesti sedang menggendong Baby L.

"Nggak bisa kayak gitu, ini yang punya rumah, jangan gitu, kita ngontrak, situ ngontrak, nggak bisa kayak gitu," ungkap si perekam. (Elva/Fajar/Rakcer)

Sumber: